Minggu, 22 Januari 2017

aplikasi screenshot hp android terbaik serta gampang

aplikasi screenshot hp android terbaik serta gampang



aplikasi screenshot hp android terbaik serta gampang – searea pengfungsi smartphone android pemula jelas sajanya masih galau kaya gimana metode mengambil gambar layar atau istilah kerennya screenshot. walaupun jelas jelas tiap hp android telah ditambahi dengan fitur tersebut, namun metode tiap-tiap smartphone lain hal.

adanya yang mengfungsikan kombinasi tombol power serta home, tombol power serta volumen, hingga dengan fitur gestur dengan menyapu layar. nah, supaya kamu tak dipusingkan dengan metode-metode tersebut, adanya alangkah bagus fungsikan saja aplikasi tambahan yang bisa menolong kamu dalam mengambil foto layar atau screenshot. dengan aplikasi tersebut kamu tak butuh galau-galau menelusuri kombinasi tombol buat screenshot layar.

butuh dikenal jikalau adanya aneka macam aplikasi screenshot layar yang mampu kamu download di play store. bagi kamu yang galau memilih aplikasi mana yang paling indah, berikut artinya seareakah gosip teranyar tentang aplikasi screenshot android terbaik serta amat gampang, cocok dengan seluruh tipe smartphone android.aplikasi screenshot hp android terbaik serta gampang1. screenshot ultimate


dari nsafeya saja sempurna kamu telah mampu menebak jikalau aplikasi ini tidak lain ialah di antara aplikasi android terbaik yang bisa difungsikan buat screenshot layar dengan beliah. aplikasi ini mempunyai 16 mode metode screenshot layar yang mampu kamu pelajari serta terapkan. selain itu kamu juga mampu memilih format screenshot gambar yang disahilkan mirip jpg atau png.

2. screenshot lovekara

aplikasi screenshot yang satu ini dibuat oleh di antara developer bernama lovekara. kamu mampu mengfungsikan aplikasi screenshot lovekara ini buat mengambil screenshot di hp android dengan beliah. kelebihan dari aplikasi ini artinya, kamu mampu eksklusif mengedit gambar yang akan terjadi screenshot. keren bukan?

3. screenshot easy

mirip nsafeya, aplikasi screenshot easy ini tidak lain ialah aplikasi android yang bisa kamu fungsikan buat mengambil screenshot dengan beliah serta laju. dengan aplikasi ini kamu mampu mengambil screenshot layar hp cuma dengan menggoyangkan smartphone. benar-benar amat beliah bukan?

nah, sekian gosip tentang aplikasi screenshot android terbaik serta paling gampang. semoga gosip yang kami hinggakan terhadapnya kesempatan kali ini bisa berfungsi bagi pembaca majalahgadget.com seluruhnya. pantau terus majalahgadget.com buat menerima info seputar gadget teranyar.

advertisement


aplikasi screenshot gampang
aplikasi screenshot
aplikasi screenshot paling gampang
aplikasi screen shot gampang
aplikasi screenshot android
aplikasi screenshot android terbaik

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html