Minggu, 03 Januari 2016

5 aplikasi Android Kusus Laki Laki

5 aplikasi Android Kusus Laki Laki
aplikasi Android kian hri kian bertambah & beraneka. Sejak Mulai dari aplikasi menuntut ilmu buat anak-anak, game, sampai aplikasi husus utk cowok atau cowok. Guna menjaring keuntungan tidak sedikit pengembang aplikasi menciptakan aplikasi yg bersifat husus & unik.

Salah satunya ialah aplikasi-aplikasi buat laki-laki. Penasaran apa saja aplikasi Android dibuat utk kaum Adam ini? Berikut, 5 aplikasi Android husus laki-laki.

1. Uban Daddy

Foreman_11669562_7344_UrbanDaddy_for_Android_2

Di Lihat dari namanya, aplikasi ini terdengar seperti aplikasi utk laki-laki yg telah berkeluarga & mempunyai anak. Tapi nyata-nyatanya bukan, aplikasi ini merupakan aplikasi kencan husus buat cowok. Bersama aplikasi ini Kamu sanggup mengatur kencan ideal layaknya Kamu inginkan. Kencan dimasukkan dalam list beserta data rekan kencan, area jumpa, dsb.

2. How to Tie a Tie

unnavzdsmed

aplikasi ini husus bagi cowok yg tak tahu trik memasang dasi. aplikasi ini sediakan arahan langkah demi langkah buat mengikatkan dasi. aplikasi ini menawari bermacam trick & ragam kategori ikatan dasi buat kategori program yg tidak sama.

3. EverNote

unnamed4-540x264

aplikasi pencatat ini sesungguhnya bakal dimanfaatkan buat cowok ingin serta perempuan, tapi mungkin saja lantaran rata-rata laki laki tidak jarang lupa padahal mempunyai tidak sedikit aktivitas yg melibatkan pencatatan, sehingga aplikasi ini teramat sesuai utk laki laki. Bersama aplikasi ini Kamu selain mampu menciptakan catatan dalam wujud teks saja, namun serta poto, video, nada, dan seterusnya.serunya lagi aplikasi ini sedia dengan cara cuma-cuma di Google Play.

4. Cool Guy- Style App

timthumb.php

Era sekarang ini software fashion terbaru tak cuma diminati oleh kaum Udara saja melainkan serta kaum Adam. Sekarang tidak sedikit pun laki laki yg menyukai bersolek & berdandan trendi & aplikasi ini menolong pria-pria dgn hasrat ini. aplikasi ini menyuguhkan berbagai type pakaian laki-laki beserta aksesori pendukungnya. Beraneka macam kategori gaya pula disediakan yang merupakan referensi Kamu dalam berdandan & berbelanja.

5. Mixologist Drink Recipes

imagesgss

aplikasi ini husus buat pria-pria yg menyukai nongkrong di club tengah malam melepas lelah sehabis bekerja atau cuma sekedar bersenang-senang bersama rekan. Dipandang dari judulnya, aplikasi ini benar-benar menyuguhkan tutorial minuman-minuman campuran yg populer & sedia di club atau ruang nongkrong yang lain. Berbagai type minuman beserta data komplit sedia buat menopang Kamu pilih minuman yg pas utk Kamu.

Android juga sebagai system operasi mobile paling berkembang benar-benar menarik perhatian tidak sedikit orang. Walaupun pula sekarang masih banyak perempuan yg senang bersama gadget & tehnologi, tetapi dengan cara natural kaum laki-laki dengan cara mayoritas menyukai dgn tehnologi. Sekarang mulai sejak tidak sedikit bermunculan aplikasi-aplikasi yg kusus buat laki laki & tetap tidak sedikit yg belum masuk list, menurut Kamu aplikasi apa yg belum masuk list ini?
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html

1 komentar: