Kamis, 19 Januari 2017

aplikasi untuk mengetahui spek HP android

aplikasi untuk mengetahui spek HP android
terhadapnya tersebutkanlah ini tidak lain ialah pengembangan dari sebagiankah tersebutkanlah yang sudah aku bagikan keterhadapnya kamu pembaca maxiandroid. ujit hardware android terhadapnya dikala terjelas saja amat diperlukan, oleh alcita-citannya ialah itu terhadapnya tersebutkanlah ini aku hendak menyebarkan keterhadapnya kamu metode ujit hardware android.

sebagiankah tersebutkanlah yang terhubung dengan tersebutkanlah ini ialah:
>>tips membeli android second / bekas
>>tips memilih android murah ( android lokal )
>>solusi mcita-citalah terhadapnya android part 1
>>solusi mcita-citalah terhadapnya android part 2
>>keSophisticatedan android
>>penyebab kerusakan terhadapnya android
>>solusi android teridap cairan
>>panduan memilih android

terhadapnya tersebutkanlah ini aku hendak menyebarkan keterhadapnya kamu metode menguji hardware teruntukkan sensor terhadapnya android memakaikan software, bukan ujit dengan membongkar perangkat. sebagiankah software hardware ujiter android banyak tersedia terhadapnya play store, namun terhadapnya tersebutkanlah ini aku hendak menyebarkan keterhadapnya kamu di antara yang aku rcita-cita terbaik diantara sebagiankah hardware ujiter yang adanya.

ingin menguji dukungan hardware di android, kamu bisa mencoba software z-deviceujit. hardware mirip kamera (front/back), gps, wifi, bluetooth, accelerometer, compass, serta lain-lain bisa diuji manfaatonalnya melantasi software ini. buat download, kamu bisa klik gambar di bawah ini.


sesudah kamu download serta install software tersebut, setelah itu kamu jalankan software tersebut serta kamu akan masuk ke fitur ujit, kita bahas satu persatu. buat tkamu v bermakna devicenya support, sesertagkan buat tkamu x, bermakna tak support.

1. kamera belakang
disini kamu akan menbisa isurmasi seputar fitur kamera belakang, Aporisma pixel serta lainnya.

2. kamera depan
disini kamu akan menbisa isurmasi seputar fitur kamera depan, sebagiankah perangkat android yang tak mempunyai fitur kamera depan bisa menjalani ujit ini.

3.gps status
di sini kamu bisa menatap status gps, serta status akurasi pengkuncian lokasi. kamu juga bisa menguji akurasi dari gps di android kamu.

4. wifi isurmasi
disini kamu bisa mengeperiksa status wifi, disamping itu juga keterperincian dari jagampang wifi bisa kamu peroleh melantasi pengujian ini.

5. bluetooth devices
terhadapnya ujit yang satu ini diharapkan pengaktifan bluetooth, serta kalau bluetooth kamu aktif, tersebutkan akan timbul mirip ini.

6. gsm/umts
buat memeriksa status jagampang telephon kamu.

7. accelerometer
accelerometer tidak lain ialah sesuatu tranduser yang bermanfaat buat mengukur perlajuan, mendeteksi serta mengukur getaran, maupun buat mengukur perlajuan yang akan terjadi gravitasi bumi yang tertanam terhadapnya perangkat android. buat memeriksa status accelerometer terhadapnya device android kamu.

8. magnetic
disamping sensor jminuman beralkohol, android juga ditambahi oleh sensor magnetic, kamu bisa mencoba mengujinya disini, kalau bertkamu v bermakna perangkat kamu bisa menjalankan software dengan sensor magnetic mirip misalnya compass.

9. radio
buat mengeperiksa manfaat terhadapnya radio analog terhadapnya perangkat kamu, namun kalau perangkat tak tertanam chip radio, kamu bisa menjalani ujit tersebut.

10. isurmasi touchscreen
buat mengenali kebisaan dari touch screen, total Aporisma touch, serta lain-lainnya (kamu perlu hak akses root buat bisa membukanya)


11. battery
isurmasi perihal keadanyaan serta kapakahsitas baterai.

12. cpu / memory
isurmasi perihal cpu, storage serta memory.

13. sound
status volume/bunyi

14. vibrator
buat mengeperiksa fitur getar

15. microphone
buat menguji fitur reksafe bunyi.

16. usb
buat menguji usb

17. a/v output
buat menguji kabel a/v output

18. android os
buat mengenali versi dari android

19. light sensor
buat mengenali deteksi cahaya.

20. proximity sensor
buat mengenali sensor kedekatan atau jminuman beralkohol.

serta masih banyak lagi ujit yang bisa kamu laksanakan memakaikan software ini.


tambahan:
software jalur lain yang bisa kamu gunakan buat check sensor terhadapnya android ialah androsensor yang bisa kamu download dengan klik gambar di bawah ini.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html