Selasa, 07 Februari 2017

16 perangkat lunak launcher android terbaik, gratis, serta paling gampang

16 perangkat lunak launcher android terbaik, gratis, serta paling gampang

ngawi dian – daftar perangkat lunak launcher topik android terbaik serta terpuler yang hemat baterai android. metode mengganti topik di android amatlah beliah, tetapi lebih awal pengfungsi sesegera bisa jadi mempunyai perangkat lunak launcher sebagai eksekusi buat mengganti tampilan sesuai harapannya. dengan asertaya launcher, kostumisasi yang akan kamu laksanakan akan lebih beliah serta lebih laju. terlebih google play menyediakan perangkat lunak launcher yang unik, keren, serta Sophisticated.

perangkat lunak launcher  hp android teranyar

baca juga :
7 perangkat lunak font android terbaik dengan root serta dengan tidak root
15 perangkat lunak gps android terbaik berfitur Sophisticated serta lengkap

banyaknya perangkat lunak launcher di google play store bisa jadi saja bikin kamu merharapan resah, mana perangkat lunak launcher terbaik serta gampang dikala difungsikan. jelas jelas banyak choices launcher, tetapi kesegampang juga berharapan berat dikala di install serta dikala membuka perangkat lunak loadingnya amat lama. penyebab tentang duduk perkara ini alharapannnya launcher amat boros terhadanyap memori ram.

tidak semua smartphone mempunyai nilai mutu serta kapakahsitas ram yang tinggi tersebutkan dari itu pilihlah launcher yang sesuai dengan kondisi smartphone android kamu.

16 perangkat lunak launcher android terbaik serta berfitur lengkap
padanya kesempatan kali ini, aku akan menyebarkan tentang daftar perangkat lunak launcher topik android terbaik berfitur lengkap. lebih terangnya, simak ulharapann tentang perangkat lunak launcher-nya berikut ini.

1. total launcher
rekomendasi perangkat lunak launcher pertama bernama total launcher besutan dari developers chyk, the dev. perangkat lunak ini mempunyai keunggulan kebeliahan padanya dikala difungsikan, gampang, laju, serta tidak boros baterai. tenang saja, kamu tidak butuh bayar buat menginstall perangkat lunak ini, alharapannnya total launcher menunjukkan semua fitur semetode gratis dengan tidak bayar sedikitpun.

“tahan serta tekan buat mengedit atau melaksanakan kostumisasi padanya tampilan”. amat beliah serta simple. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

download total launcher via google play store

2. apex launcher
apex launcher - metode mengganti topik android

perangkat lunak launcher topik berikutnya bernama apex launcher yang dimantapkan oleh android does. butuh kamu ketahui jikalau perangkat lunak ini amat support padanya android versi 4.0 (kitkat). nah, buat versi diatas 4.0 jelas saja akan lebih support lagi. tim dari android does selantas menunjukkan update tentang fitur teranyar dari android does.

adanya 2 opsi tentang fitur yang bisa kamu pilih. opsi pertama gratis serta opsi kedua berbayar. tenang saja, buat versi gratisannya saja fiturnya sudah amat banyak serta berlimpah. nah, buat versi berbayar atau premium jelas sajanya akan jauh lebih banyak. jadi, apakahbila kamu mau gratis silahkan download serta bila mau yang berbayar juga silahkan update ke versi pro.

fitur utama :
menunjukkan pengaruh transisi yang menari mirip kubus, tablet, kotidak, melingkar, dll.
bisa melaksanakan kostumisasi padanya ikon buat metode pintar agar lebih laju dikala mengakses perangkat lunak terjelas saja.
bisa menyembunyikan perangkat lunak terjelas saja sesuai harapan.
bisa melaksanakan backup serta restore padanya pengaturan serta data.
dilengkapi dengan gesture mirip mencubit, geser ke atas, kebawah atau double tap.
serta masih banyak kostumisasi tampilan lainnya.

download apex launcher via google play store

3. nokia z launcher beta
mirip nsafeya nokia z launcher tidak lain ialah perangkat lunak launcher besutan dari nokia. perangkat lunak ini amat teridapl padanya kalangan pengfungsi tablet android. perangkat lunak ini amat simple, gampang, serta beliah difungsikan. salah satu keunggulan dari perangkat lunak nokia z launcher maknanya desain minimalis, choices wallpaper banyak unik serta keren, serta tidak memberatkan ram android.

banyak dari pengfungsi android, terutama tablet menginstall perangkat lunak nokia z launcher sebagai topik padanya androidnya. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
desain amat simple serta minimalis serta tidak memberatkan ponsel.
dilengkapi dengan pencarian laju yang intuitif buat membuka perangkat lunak, contact,serta perihalsafe website.
scribble huruf buat memperolehkan apakah yang kamu inginkan.

download nokia z launcher via google play store

4. nova launcher
perangkat lunak topik android berikutnya bernama nova launcher besutan dari teslacoil software. perangkat lunak ini mempunyai fitur yang banyak, bisa melaksanakan banyak sekali kostumisasi ikon yang menarik, layout, animasi, dll. sebagai pembelajaran aku sendiri juga pernah mengfungsikan perangkat lunak nova launcher. serta yang unik dari nova launcher maknanya amat simple, gampang, serta beliah difungsikan.

adanya banyak fitur yang bisa kamu eksekusi padanya topik nova launcher. terlebih adanya banyak choices transisi yang bisa kamu coba padanya android kamu agar terlihat lebih keren serta lebih menarik. kamu bisa fungsikan perangkat lunak ini semetode gratis, bila mau yang lebih baik, kamu bisa upgrade ke fitur premium. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
tersedia ribuan topik ikon yang bisa kamu unduh semetode gratis.
bisa melaksanakan kontrol penuh padanya warna mirip label, folder, latar belakang, tap laci, dll.
tersedia banyak widget choices terbaik.
bisa melaksanakan backup serta restore pengaturan.
gampang serta laju.
dll.

download nova launcher via google play store

5. buzz launcher
buzz launcher tidak lain ialah launcher terbaik buat smartphone serta tablet android. perangkat lunak ini menbisa penghargaan buat “app ever awards” serta “best of best brand wangsitntity” buat red dot awards. dua penghargaan tersebut diraih alharapannnya perangkat lunak buzz launcher jelas jelas mempunyai fitur serta keSophisticatedan yang luar biharapan.

buzz launcher tidak lain ialah launcher yang bebas iklan, jadi kamu tidak butuh was was lagi duduk perkara iklan yang menggangu. terlebih perangkat lunak ini juga menyediakan topik lebih dari 1.000.000 topik unik serta keren yang semuanya bisa kamu fungsikan semetode gratis. tertarik dengan perangkat lunak buzz launcher, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
menyediakan 1 juta topik gratis.
beliah dalam melaksanakan kostumisasi mirip topik serta wallpaper.
tersedia fitur widget yang unik mirip jam, tanggal, serta baterai.
tampilan home screen bisa disesuikan semetode bebas serta gratis.
dll.

download buzz launcher via google play store

6. google now launcher
mirip nsafeya, perangkat lunak ini jelas jelas tidak lain ialah perangkat lunak topik besutan dari perbisnisan besar dunia yakni google inc. google now launcher tersedia buat smartphone android versi 4.1 (jelly bean) atau lebih tinggi. fitur unggulan dari perangkat lunak ini maknanya “ok google” yang maknanya kamu bisa menelusuri atau memperolehkan sesuatu cuma dengan mengucapkan dengan kata – kata atau kalimat sesuai harapan.

semua fitur yang disediakan tidak lain ialah fitur yang dikhususkan buat pencarian google. unduh gratis perangkat lunak google now launcher melantasi google play store.

fitur utama :
akses laju ke search dari tiap layar screen android.
katidakan “ok google” buat melaksanakan pencarian sesuai dengan bunyi yang kamu katidakan. selain ke pencarian, kamu juga bisa mengeksekusi ke ponsel kamu mirip mentransfer pesan teks, bisakan arah, memutar lagu, serta masih banyak lagi.
dll.

download google now launcher via google play store

7. next launcher 3d shell lite
perangkat lunak berikutnya bernama next launcher 3d shell lite besutan dari developers go dev team @ android. next launcher maknanya sesuatu perangkat lunak cklasik serta dinamis yang kemas dengan perpaduan 3d yang unik serta keren, pengaruh transisi yang menarik, serta Mobilitas badan kamu yang jelas sajanya akan menciptidakan keenakan visual serta operasi pembelajaran yang lain hal.

next launcher tersedia buat smartphone os android 2.2 froyo, android gingerbread, android tablet 3 honeycomb, android ice cream sandwich, android jelly bean, kitkat, lollipop ataupun yang teranyar dikala ini yakni android marshmallow. adanya 2 opsional yang bisa kamu pilih yakni fitur dharapanr (gratis) serta fitur premium (berbayar). fitur premium jelas saja akan lebih baik, tetapi buat dharapanr saja bagi aku sudah lebih dari cukup.

fitur utama :
tersedia pengaruh 3d yang keren serta mewah.
hemat baterai (amat pengaruhtif).
tersedia choices pengaruh 3d dengan animasi serta wallpaper yang keren serta unik.
tersedia control gesture buat membuka perangkat lunak.
dll.

download next launcher via google play store

8. smart launcher 3
smart launcher 3 maknanya perangkat lunak peluncur gratis yang simple, inovatif, dengan desain minimalis. perangkat lunak ini patut buat dicoba, pharapanlnya smart launcher 3 amat hemat terhadanyap baterai serta gampang dikala difungsikan. dengan choices topik yang cukup banyak sekitar 300+ jelas sajanya bisa memanjakan kamu dikala ingin mencoba topik a serta topik b.

menariknya, kamu bisa mengumpulkan seareakah perangkat lunak dalam satu box atau laci sesuai dengan katagori. mirip perihalnya kategori browser tersebutkan kamu bisa kumpulkan google chrome, mozila, uc browser, opera, serta gmail menjadi satu. selain itu, kamu juga bisa menyembunyikan perangkat lunak tenjelas saja yang jarang kamu fungsikan. tertarik mencoba, unduh gratis perangkat lunak smart launcher 3  melantasi google play store


fitur utama :
desain minimalis serta ringat dikala difungsikan.
menyediakan lebih dari 300 topik unik serta keren.
tersedia plugin notifikasi.
tampilan lock screen yang keren serta intuitif.
bisa menyembunyikan perangkat lunak sesuai harapan.

download smart launcher 3 via google play store

9. zero launcher
zero launcher maknanya perangkat lunak topik android terbaik yang kecil, laju, serta gampang dikala difungsikan. perangkat lunak besutan dari go dev team + mempunyai banyak sekali macam fitur yang patut buat dicoba. salah satunya maknanya pengaruh – pengaruh 3d yang diakibatkan cukup keren serta unik yang tidak tertandingi.

tersedia pula banyak sekali topik menarik yang bisa difungsikan semetode gratis. terlebih, topik amat gampang, laju, serta tidak memperatkan ponsel android. unduh gratis perangkat lunak zero launcher melantasi google play store.

fitur utama :
tersedia fitur pengaruh 3d yang tidak tertandingi.
kelajuan super laju dengan masa 0.6 detik.
tersedia banyak topik gratis.
kecil serta gampang dikala difungsikan.
dll.

download zero launcher via google play store

10. apus launcher
apus launcher - perangkat lunak topik android gampang

apus launcher maknanya topik terbaik buat smartphone serta tablet android dengan tampilan yang intuitif. lebih dari 300 juta pengfungsi android disemua dunia sudah menginstall perangkat lunak ini. perangkat lunak ini juga menjadi perangkat lunak dengan katagori topik terbaik di google play store.

perangkat lunak apus launcher mempunyai ukuran yang relatif kecil, gampang dikala difungsikan, serta bisa menghemat baterai android. salah satu keuntungan mengfungsikan apus launcher yakni bisa menaikkan kelajuan/ performa android dengan fitur boost. selain itu, perangkat lunak ini juga menyediakan topik gratis tiap bulannya serta choices wallpaper dengan nilai mutu hd yang amat baik. unduh gratis perangkat lunak apus launcher melantasi google play store.

fitur utama :
bisa dengan beliah memperolehkan perangkat lunak sesuai dengan kategori.
bisa mengotimalkan android dengan metode membersihkan ram.
tersedia choices wallpaper hd yang unik serta keren sebagai latar belakang.
choices pengaruh transisi layar yang cukup berbagai.
bisa memperpanjang umur baterai dengan fitur power+

download apus launcher via google play store

11. themer launcher
themer launcher maknanya perangkat lunak topik android yang menyediakan wallaper hd dengan nilai mutu yang amat baik serta unik. perangkat lunak pernah masuk padanya situs info internasional mirip the new york times, cnet, wired, lifehacker, serta xda-developers. themer maknanya perangkat lunak yang cerdas, bisa melaksanakan pengkatagorian perangkat lunak sesuai harapan pengfungsinya.

perangkat lunak menyediakan choices tentang topik, adanya yang gratis serta premium. tiap minggunya, kamu bisa memilih 1 dari 10 perangkat lunak topik gratis. buat premium adanya choices sekitar 325 topik sesuai dengan kategori, mulai dari card ui, nature, angkharapan, minimal, serta masih banyak lagi. tertarik buat mencoba, unduh gratis perangkat lunak themer melantasi google play store.

fitur utama :
topik selantas di perbaharui tiap minggunya.
tersedia kiriman ikon sesuai kategori.
adanya lebih dari 325 topik premium yang siap difungsikan.
dll.

download themer launcher via google play store

12. arrow launcher
perangkat lunak berikutnya bernama arrow launcher besutan dari perbisnisan teridapl dunia yakni microsoft corporation. perangkat lunak ini sudah dimuat padanya situs info internasional mirip forbes, android pit, time, techcrunch, engadget, serta android authority.

arrow maknanya perangkat lunak topik android yang simple, gampang, serta sederhana. perangkat lunak ini dikemas dengan fitur hemat baterai serta memori android. jangan was was, perangkat lunak tidak memperatkan ponsel, bahkan berharapan amat pengaruhtif, gampang, serta laju. akses internet yang beliah dengan berintegrasi bersetara wallpaper harian bing, wunderlist, serta microsoft office. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
bisa menghemat baterai serta ram android.
dukungan kiriman ikon dari pihak ketiga.
kompatibel dengan semua widget favorit kamu
perangkat lunak disusun otomeninggals didharapanrkan pengfungsian kamu.

download  arrow launcher via google play store

13. yahoo aviate launcher
perangkat lunak launcher berikutnya bernama yahoo aviate launcher besutan dari yahoo (formerly thumbsup labs). ini tidak lain ialah perangkat lunak yang pintar, alharapannnya bisa menunjukkan gosip serta perangkat lunak terjelas saja padanya area home screen yang jelas sajanya mempunyai kefungsian bagi kamu sesuai dengan lokasi serta aktivitas kamu.

selain sebagai perangkat lunak topik, yahoo aviate juga bisa menghemat baterai android,  menunjukkan gosip cuaca sesuai lokasi, menunjukkan gosip program terjelas saja, serta masih banyak lagi. perangkat lunak ini juga menyediakan banyak wallaper unik serta keren yang bisa kamu jsaudara terbeliaan latar belakang buat mempercklasik tampilan ponsel.

fitur utama :
navigasi yang cklasik serta sederhana.
bisa menghemat baterai android serta bisa menunjukkan gosip cuaca.
tersedia ratusan wallpaper unik serta keren.
dll.

download yahoo aviate via google play store

14. line launcher
line launcher - perangkat lunak launcher android terbaik

perangkat lunak berikutnya maknanya line launcher besutan dari line & camp mobile. setara mirip perangkat lunak chatting, perangkat lunak line launcher juga terlihat dengan banyak sekali sticker yang lucu serta unik. lebih awal perangkat lunak ini bernama dodol launcher namun sudah berganti nama menjadi line launcher. dikala mengfungsikan perangkat lunak line launcher, nyatanya smartphone serharapan lebih gampang serta tidak memberatkan ram android.

line launcher menyediakan lebih dari 3000 topik keren serta musimi, lengkap juga dengan wallpaper serta ikon yang unik serta keren. jangan was was kehabisan wallpaper, tiap harinya tersedia 100 wallpaper gratis yang siap pakai. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
tersedia 3000 topik gratis serta 100 wallpaper gratis.
tersedia sticker line yang lucu serta unik.
terbisa fitur phone booster yang bisa megampangkan beban android.
terbisa fitur pencarian yang mebeliahkan pengfungsi dikala ingin menelusuri sesuatu.

download line launcher via google play store

15. c launcher
perangkat lunak launcher berikutnya bernama c launcher. dengan asertaya c launcher tampilan android kamu akan terlihat lebih cklasik serta keren. padanya area layar utama, kamu bisa mengendalikan serta mengganti personalisasi yang adanya mulai dari topik, ikon, warna, tampilan, animasi, serta masih banyak lagi.

selain buat mempercanti tampilan ponsel android, perangkat lunak ini juga bisa membersihkan cache android dengan beliah serta laju serta bisa memperlaju performa android cuma dengan satu kali klik. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store

fitur utama :
hemat memori android, cukup dengan 2 mb saja.
gampang, laju, serta tidak memberatkan ponsel android.
bisa menyembunyikan perangkat lunak terjelas saja sesuai harapan kamu.
tersedia fitur widget keren mirip fast cleaner, cuaca, jam, penghematan daya, dll.
choices kostumisasi yang banyak mulai dari topik, wallpaper, ikon, serta ringtone yang semuanya bisa kamu ubah sesuka hati.

download c launcher via google play store

16. cm launcher
rekomendasi topik android terakhir yakni cm launcher. cm launcher maknanya topik terbaik choices google play store no 1 di dunia dengan dukungan fitur 3d. dengan tampilan 3d, jelas sajanya layar android kamu akan terlihat lebih mengagumkan. kamu akan menerima pembelajaran baru dengan tampilan yang baru pula. jangan was waskan duduk perkara performa, meskipun mengfungsikan fitur 3d kinerja android tetap fast (laju) serta tidak memberatkan ponsel.

selain fitur 3d, tersedia choices topik yang banyak serta bisa kamu fungsikan semetode gratis. menariknya lagi, dengan memharapanng cm launcher serta mengaktifkan fitur “default” tersebutkan baterai akan lebih hemat hingga 30%. tertarik mencoba, unduh gratis melantasi google play store.

fitur utama :
tersedia pengaruh transisi 3d yang menajubkan.
tersedia widget cuaca serta jam 3d yang keren.
choices topik 3d, wallpaper, serta ikon yang banyak serta berlimpah.
safe dari permharapanlahan virus alharapannnya didukung penuh oleh av-test.
dukungan bahharapan yang lengkap dari a hingga z, diantaranya bahharapan indonesia.
bisa menyembunyikan perangkat lunak terjelas saja sesuai harapan.
hemat baterai hingga 30%.
dll.

download cm launcher via google play store


baca juga :
8 perangkat lunak edit vwangsito android terbaik, terteridapl serta gratis
11 perangkat lunak kamera selfie android terbaik berfitur lengkap

itulah ulharapann singkat tentang perangkat lunak launcher topik android terbaik, keren, serta berfitur 3d, semoga bisa menolong serta berkefungsian. semua perangkat lunak diatas bisa kamu unduh semetode gratis melantasi market store android yakni google play store. buat menerima fitur yang lebih kamu bisa mengupgrade ke fitur premium (berbayar). bila adanya yang ingin dirujukkan tentang ulharapann singkat diatas, silahkan tulis melantasi kolom komentar diangkuth ini. terima kasih serta sepanjangt mencoba!!!!

http://www.telekomers.com/2016/06/download-tema-launcher-android-dan-paling-ringan.html