Minggu, 09 Juli 2017

top 15 Aplikasi Tema Android terbaik dan Paling bagus Gratis


top 15 Aplikasi Tema Android terbaik dan Paling bagus Gratis
jenuh dengan penampilan android yg begitu-begitu saja? faktor tersebut tentu amat lumrah mengingat kita memanfaatkan mobile phone android setiap hri bagi menimbulkan rasa semangatmu diwaktu menggunakan android kesayangan, salah satu rahasia yang cocok yaitu menggunakan tema atau launcher.

untuk membantumu dalam membuat tampilan interface android supaya tak membosankan disini YaTekno sediakan 15 pilihan aplikasi tema android terbaik dan paling bagus yg menghasilkan androidmu tampil beda. Let's check it out!

1. senti meter Launcher 3D

senti meter Launcher 3D
tidak butuh diragukan sedang centimeter Launcher 3D memliki preferensi tema atau launcher bagus yg akan membuatmu kerasan menggenggam mobile phone kesayangan. terkecuali menyediakan koleksi tema yang lumayan kumplit aplikasi besutan Cheetah Mobile ini juga menyorongkan pengganti live wallpaper terus efek animasi 3D.

mungkin saja anda gamang tema yang tersedia di dalam aplikasi ini nantinya dapat menghasilkan handphone androidmu lemot. nyatanya itu tidak sempurna untuk centi meter Launcher 3D. dimana kamu mampu tetap unjuk gigi bagus tanpa harus membebani performa mobile phone bersama tema yang terpasang.

2. GO Launcher EX

GO Launcher EX
jenuh dengan penampakan androidmu yang begitu-begitu saja? kira-kira telah saatnya kamu coba yg baru, yakni menggunakan aplikasi tema alamat GO Launcher EX. Aplikasi yang berperan juga sebagai launcher ini nantinya akan mempercantik penampakan interface androidmu dengan beraneka pengganti tema yg bisa disesuaikan.

GO Launcher tunggal sediakan lebih mulai sejak 10 ribu tema bagus yang dengan cara rutin bakal di up-date kalau ada tema baru yg lebih bagus

3. Hola Launcher

Hola Launcher
untuk kamu yg mempunyai spesifikasinya sedikit namun mau memakai tema untuk android, agaknya Hola Launcher yaitu seleksi yang sesuai tidak cuma ringan, dirinya tambah mempunyai sajian antarmuka yang amat sangat menarik yg akan memanjakan matamu disaat memanfaatkan ponsel kesayangan.

Salah satu fitur favorit yang tersedia dalam aplikasi besutan Holaverse ini yakni tema 3D dgn efek spesialnya. dimana nantinya kamu mampu mengarang dan membarengkan dampak tercantum tepat dengan keinginan
http://www.telekomers.com/2015/06/download-aplikasi-tema-android-terbaik2015.html