Selasa, 23 Juni 2015

Kamera pemindai tubuh Android-aplikasi Terbik 2015

Kamera pemindai tubuh Android-aplikasi Terbik 2015


Kamera terlihat Android-aplikasi Terbik 2015 - Jangan aneh jika faktor perkembangan teknologi terus berkembang dan melakukan berbagai teknologi di negara-negara berkembang, dan sebagai sedikit ekstrim. Misalnya, menciptakan software untuk kamera pandangan yang jelas dari Android, yang dapat mengganggu ekspresi feminitas. Aplikasi Kamera Transparan Untuk melihat Android ini pertama kali diluncurkan di Jepang sebagai acuan bagi mahasiswa dalam bidang pengembangan perangkat lunak. Namun karena permintaan yang luar biasa, perangkat lunak pada Android Android ke pasar, lebih dikenal dengan nama samaran playstore.

Aplikasi ini bekerja dengan tutorial yang sangat sederhana untuk tutorial yanitu memancarkan sinar inframerah yang dapat menembuh material kain elastis yang trbuat julukan bahan elastis, semacam baju renang lingerie alias. Adapun kapas sangat sulit ditembus.

Bagi yang ingin mendownload software ini dapat memandu Anda untuk permainan, Google, tapi ingat untuk tidak menyalahgunakannya, karena semua tindakan akan konsekuensi. [A A]

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html