Kamis, 11 Juni 2015

Cara sederhana rooting android tanpa PC

Cara sederhana rooting android tanpa PC
Masih bingung apa itu sakit, saya suka sedikit penjelasan. Perakaran diambil dari akar kata yang berarti akar, haha ??.. tapi tidak, itu adalah, account sistem akar yang memiliki hak penuh untuk mengakses dan melakukan semua file, perintah, dan sistem pada sistem operasi berbasis Linux ( Android juga termasuk). Sistem istirahat jangka smartphone Android mewah, sehingga kita memiliki akses ke account administrator. Bagaimana untuk membasmi android yang saya berbagi di sini adalah mudah.

Fungsi dasar memberantas Android, untuk memberikan hak penuh untuk sistem Android. Jadi, membuat user root dapat menambah, mengurangi, atau mengubah file atau data yang ada di sistem yang asli bawaan Android, dan Anda dapat menambahkan aplikasi yang retak tersebar di dunia maya, tidak jauh ada juga satu set aplikasi Andoid.

Cara Mudah Android Rooting semua jenis

Masih bingung ?? sehingga prinsip hampir sama dengan Windows, kita dapat menghapus atau mengubah ketika kita login sebagai administrator. Sudah bingung Don ntar belum selesai tutor'nya selesai. ??

Sedangkan di Android rooting mudah ?? "Bahkan, ada aplikasi yang bisa saya-Rooting hampir semua sistem android" Oke langsung aja pelajaran. Oh, ya, Anda harus tahu, itu semua ada risiko Gan, tapi sangat minim, dan jika Anda melakukannya, Rooting ponsel Anda berarti garansi akan hilang.

Cara Root Android Apa Jenis

Untuk semua jenis smartphone Android rooting kali ini saya menggunakan software UnlockRoot Pro 4.1 penuh + Serial Number. Perangkat lunak ini memiliki dukungan Android versi 2,2-2,3 4,0-4,1 ,, Samsung Galaxy S3, Galaxy Note 2, Google Nexus, dan hampir semua Android smartphone-berbasis. Pengoprasiannya cukup mudah, hanya men-download, menginstal dan menjalankan.

Persyaratan Sistem:
OS: Windows XP / Vista / 7/8 (32 dan 64 bit)
bagaimana menggunakan UnlockRoot

Langkah-langkah melakukan rooting
1. Download UnlockRoot Pro 4.1 + Serial Number penuh [DOWNLOAD]

2. Selesai download Install aplikasi ini pada perangkat Anda atau komputer laptop.

3. Jalankan dan masukkan nomor seri yang ada di folder Download'an sebelumnya.

4. Kemudian pada pengaturan smartphone Anda dengan pergi ke Settings / Pengaturan "Aplikasi" Pembangunan / Pengembangan "centang" modus debug USB "

5. Hubungkan smartphone Anda ke komputer Anda, dan jika dibaca aplikasi UnlockRoot kemudian klik kiri "ROOT"

6. Tunggu sampai proses selesai, dan jika selesai, telepon Anda secara otomatis akan restart dan cara membasmi Android juga telah selesai.

Alternatif Rooting Android tanpa PC

Jika Anda masih mengalami kemunduran dalam hal rooting maka tidak ada salahnya mencoba alternatif ini. Untuk proses ini tidak terlalu sulit, karena Anda cenderung pastikan untuk membuat salinan cadangan dari semua data yang tersedia di Android, karena data diformat untuk.

TowelRoot oleh GeoHot
Akar dari aplikasi salah satu alat perakaran termudah yang pernah saya temui. Deskripsi singkat towelroot: aplikasi yang sangat kecil dan Anda tidak perlu komputer atau komputer untuk melakukan, hanya menggunakan perangkat Android Anda, melakukan dan eksekusi, tentu saja Anda ingin memasukkan Internet.

Aplikasi Towelroot rooting

Untuk menjalankan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan sumber yang tidak diketahui dari pusat terlebih dahulu, aku akan Menu> Settings> Security> Unknown sources. Dan dengan demikian, Anda dapat menginstal aplikasi yang diterima di luar AppStore Google.

Kemudian klik pada link ini »Towelroot oleh GeoHot, maka Anda pergi ke halaman baru pada aplikasi resmi, klik pada simbol lambda kemudian, seperti yang ditunjukkan di atas, klik download dan menginstal aplikasi. Kemudian jalankan aplikasi dan ikuti petunjuk.

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikai-root-android-terbaik.html