Jumat, 01 Januari 2016

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik
7 Game Android Free Paling Baik
Clash of Clans, salah satu game cuma-cuma yg tidak sedikit di mainkan.?

Tidak Sedikit game-game seru bermunculan sejak mulai dari yg cuma-cuma hingga yg berbayar. Kalian yg memiliki pass duit kemungkinan lebih pilih game yg berbayar lantaran mutu game yg di memberi sebanding dgn harga yg mereka memberi. Tapi ada pun yg cuma-cuma tapi dgn mutu sama bahkan diatas game yg berbayar. Kalian yg berkantong tidak tebal bahkan bolong bisa saja bakal lebih pilih game yg free kan? Hehehehe. Aku bakal memberi 7 game free yg tentunya seru abis bro.

1. Fifa 14

7 Game Android Free Paling Baik

Game yg satu ini janganlah di bertanya lagi deh bro kualitasnya. Grafisnya menakjubkan bagus, & amat sangat rincian. Gameplay yg di memberi serta asik. Di sini kita pula sanggup pilih kontrol yg kira-kira serasi buat kita. Telah tentu gamers di hunian gak dapat bosan mainin game bola yg satu ini. Meski ada IAP di dalamnya kita masihlah sanggup menikmati fitur-fitur lain yg seru di dalam game ini.

Unduh Game Ini Cuma-cuma
7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik ?

2. Dead Trigger 2

7 Game Android Free terbaik

Senang main-main game survival? Ini salah satu game yg menurut aku yg paling baik. Dari sudut grafis yg teramat rincian, sekian banyak weapon yg modern & unik. Pun gameplay yg menciptakan kita deg-degan sendiri. Game ini pass tidak sedikit yg memainkannya bro, menjadi kalian gak dapat kecewa deh seandainya men-download game cuma-cuma yg satu ini.

Unduh Game Ini Cuma-cuma
7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik ?

3. Epic Skater

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik

Salah satu game endless runner yg menurut aku paling asik, & paling baru. Gameplay yg mengkombinasikan genre endles runner & skater ini pass bagus bro, kalian menempa score teratas dgn memanfaatkan trik-trik dalam main-main skate board bro. & satu lagi, IAP di sini tak terlampaui utama sebab cuma utk membeli minuman kaleng, yang merupakan item yg meringankan kita dikala jatuh di permainan buat sanggup menambahkan permainan.

Unduh Game Ini Cuma-cuma
7 Game Android Free Paling Baik ?

4. Real Racing 3

7 Game Android Cuma-cuma paling baik

Ini dirinya bro game racing cuma-cuma paling bagus kala ini, Real Racing 3. Grafis yg amat sangat rincian & bagus dalam game ini pun sekian banyak banyak mobil bagus mampu kalian mainkan di game ini bro. Menurut aku game ini terbilang game yg lumayan berhasil, dikarenakan tidak sedikit gamers di Indonesia yg memainkan game ini. Game ini serta sanggup beradu bersama game racing teranyar bersama mutu sama & pastinya berbayar. Seperti Need For Speed : Most Wanted & Asphalt 8 : Airborne.

Unduh Game Ini Cuma-cuma
7 Game Android Free Paling Baik ?
5. LINE Lets Get Rich

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik

Seandainya game yg satu ini memang lah lagi booming di Indonesia. Di ambil dari game online Komputer Modo Marble, game ini di sulap jadi game mobile, gameplay permainan ini sebagaimana permainan monopoly tapi di utk lebih sederhana supaya permainan berjalan langsung dalam 1 kali main-main.

Unduh Game Ini Free
7 Game Android gratis Paling Baik ?
6. Clash of Clans

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik

Game yg satu ini, game yg lagi nge-trend di Indonesia bro. Tidak Sedikit pemain dari semua dunia memainkan game ini, game ini serta tak mengenal umur & profesi seluruh kalangan main-main di game ini, sebab game ini tak memerlukan dikala yg lama buat memainkannya, tapi lumayan asik buat di mainkan. Meskipun Supercell, produsen dari game ini sudah menciptakan game baru bersama gameplay yg sama bernama Boom Beach, kayaknya para gamers masihlah betah memainkan game yg satu ini.

Unduh Game Ini Cuma-cuma
7 Game Android Free Paling Baik
?
7. Swing Copters

7 Game Android Cuma-cuma Paling Baik

Game yg satu ini game yg paling nyebelin thn ini bro. Game ini penerus dari game pada awal mulanya Flappy Bird. Bersama gameplay yg lumayan susah di permainan ini tidak sedikit gamers di untuk kesal terhadap disaat launching pertamanya. Tetapi nyatanya kesusahan dalam game ini tak menciptakan para gamers menyerah. Bahkan saat ini players di game ini telah pass tidak sedikit bro. & game ini telah di up to date, biar jadi lebih enteng. Tetapi menurut aku game ini masihlah susah hehehe
http://www.telekomers.com/2015/12/game-dan-aplikasi-yang-lagi-trend-saat-ini.html

1 komentar:

informas yang bermanfaat sekali min...
power supply hp