Senin, 18 Januari 2016

software android: layanan pesan antar tersebutkannan

software android: layanan pesan antar tersebutkannan
software android: layanan pesan antar tersebutkannan  - aplikasi layanan pesan antar “tersebutkann-tersebutkann” ini adanyalah sesuatu software yang bisa menolong pelanggan restoran atau pembeli buat memesan tersebutkannan dengan tidak sesegera mungkin menelpon restoran tersebut. software ini berjalan padanya platform android serta berintegrasi dengan software yang terletaknya di server dengan mengfungsikan php serta jquery kendaraan beroda empate, para pelanggan cukup mengisi data diri serta pesanannya, setelah itu software ini akan mentransferkan data pesanan yang akan masuk ke dalam sesuatu database yang terletaknya di server serta bisa ditinjau eksklusif oleh admin dari restoran tersebut, dalam perihal ini adanyalah restoran “xyz”. selain menatap pesanan admin juga bisa memanage menu, promo serta data-data yang lain, yang bersharapanran buat memperbeliah pelanggan. diharapkan software “tersebutkann-tersebutkann” ini bisa menukar cara pemesanan yang sudah adanya serta bisa memperbeliah pelanggan dalam perihal memesan sesuatu tersebutkannan.
di era telekomunikasi, pernyebaran teknologi komunikasi mengarah ke sesuatu teknologi yang berdasar kendaraan beroda empate atau perangkat berMobilitas. ketika ini kendaraan beroda empate phone tidak cuma difungsikan sebagai media berkomunikasi buat telepon serta sms, tetetapi juga sebagai media buat berkomunikasi eksklusif melantasi internet buat mentransfer serta menbisakan data. perihal ini mengakibatkan tingginya minat terhadanyap sesuatu kendaraan beroda empate phone yang amat pintar, alimpiannnya adanyalah akan amat menunjang bagi pengfungsinya dalam mengatasi kesibukan serta kebuyang kuharapakahn yang dimilikinya (lubis, 2001).
dengan pernyebaran zaman telekomunikasi yang begitu pesat ini, banyak kendaraan beroda empate phone yang berjenis smart phone atau telepon pintar beredar di pimpianran. salah satu misal yang sesertag banyak diketahui dipimpianran adanyalah kendaraan beroda empate phone dengan mengfungsikan platform android. dalam kendaraan beroda empate phone ber-platform ini, user atau pengfungsi bisa men-download banyak sekali macam software yang timbullah sesuatu software buat memperbeliah serta memperlaju pengfungsi kendaraan beroda empate phone (wibisono, bandung). fungsinya dari sesuatu software tersebut adanyalah buat menolong user supaya lebih fokus dalam sesuatu job atau aktivitas yang sesertag dilsayakannya. padanya ketika ini sudah banyak restoran yang mengfungsikan sesuatu software dalam kendaraan beroda empate phone dengan banyak sekali macam platform. tetetapi software didalamnya cuma sesuatu proses isu yang sudah adanya baru selimit menbisakan data secara terus menerus dengan pemgosiphuan atau notification kepadanya user. misalnya adanyalah, isu promo serta info letidak toko terdekat. perihal ini dirimpian cukup kurang alimpiannnya adanyalah banyak yang mampu dikaji lebih jauh mirip sesuatu pemesanan tersebutkannan mengfungsikan software.
hingga ketika ini belum adanya sesuatu cara pemesanan (delivery order) mengfungsikan sesuatu software kendaraan beroda empate, alimpiannnya adanyalah biimpiannya pemesanan yang adanya sepanjang ini dilsayakan secara manual yaitu dengan menelpon ke operator restkesannt, lantas pesanan itu dimasukkan melantasi komputer oleh operator serta secara eksklusif masuk ke dalam database table pemesanan dalam restkesannt. jadi keuntungan mengfungsikan software ini adanyalah pemesan bisa memesan tersebutkannan cuma dengan senyang kuharapakahn padanya menu yang terbisa dalam software ini. pemilik software ini tidak cuma bisa memesan  tersebutkannan, melainkan bisa menatap isu mengenai restkesannt , menu-menu promo wacana tersebutkannan yang adanya di dalam restkesannt tersebut serta menu-menu tersebutkannan yang disabilan oleh restoran „xyz?.
padanya proyek akhir ini, akan dilsayakan peagendaan serta implementasi proses software pemesanan melantasi software kendaraan beroda empate web yang berjalan padanya browser android yang dikasi nama software “tersebutkann-tersebutkann”. diharapkan dengan asertaya software ini akan bisa menolong pengfungsi kendaraan beroda empate phone ber-platform android dalam memesan sesuatu tersebutkannan dari restoran
- see more at: http://topskripsiku.blogspot.co.id/2013/03/software-android-layanan-pesan-antar.html#sthash.ia7s8b4x.dpuf
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.htmlrest

1 komentar:

informasi yang menarik sekali..
solder infrared