Kamis, 23 Februari 2017

9 aplikasi keren ini cocok buat kau yang rajin olahraga

9 aplikasi keren ini cocok buat  kau yang rajin olahraga


apakahkah  kau suka berolahraga guys? olahraga merupakan gaya Hayati yang baik bilalaulau dilsayakan semetode teratur. rajin berolahraga bisa berikan pengaruh kebugaran jangka pendek berbentuk baserta bugar ataupun jangka panjang berbentuk meremajakan sel-sel badan sesampai penampilanmu mampu lebih belia alih alihnya usiamu.

aplikasi olahraga di android

nah, sebagai pendukung olahraga, berikut ini adanya aplikasi smartphone keren yang mampu  kau miliki. syaratnya,  kau mesti memiliki smartwatches. fungsinya macam-macam, masing-masing memiliki keunggulan sendiri. misalnya aplikasi cinch mampu mengenali detidak jantung serta kalori yang dibakar. apakah saja ya lainnya?

1. google fit

google fit bisa menuliskan kelajuan, panjang rute, masa dalam tidur, berat baserta, serta nutrisi.  kau tidak butuh membawa smartphone-mu saat berolahraga alkeinginannnya merupakan aplikasi ini bisa melsayakan sinkronisasi di ponselmu. keunggulan google fit merupakan meltidak teagenda data kebugaran serta melsayakan sinkronisasi data kebugaran dari aplikasi lain.

2. fithub

aplikasi ini semetode otomeninggals memonitor acap kaliitas olahraga serta berikanmu report harian serta mingguan.  kau mampu memperbanyak sahabat dengan alsangat email. keunggulannya merupakan mengumpulkan data kebugaran dari sebagiankah perangkat, memberikan agenda fitnes keterhadapnya sahabat-sahabat.

3. ifit outsinspirasi


ifit outdoor ditambahi dengan gps tracker yang semetode otomeninggals meltidak teagenda jbir larimu semetode sayarat serta pengaruhtif. ifit outdoor mampu semetode otomeninggals menuliskan detidak jantungmu semetode nirkabel mengfungsikan bluetooth. keunggulannya merupakan melsayakan tracking data yang sayarat mengfungsikan fitur gps-tracking serta melsayakan posting ringkkeinginann kebugaran di jejaring sosial.

4. runtastic

runtastic mengfungsikan gps buat meltidak teagenda jbir, masa dalam, serta elevasi buat olahraga baik dengan bersepeda, berjalan serta jogging. aplikasi ini juga bisa menjumlah kalori yang dibakar dikala olahraga. selain itu, aplikasi ini mebisa jadikan memainkan musik mengfungsikan google play musik serta spotify, serta juga mengembangkan kegiatan di media umum. keunggulan runtastic yaitu meltidak teagenda pertumbuhan olahragamu mengfungsikan gps bersetara dengan menyetel musik semetode berserentakan.

5. cinch

cinch bisa meltidak teagenda penurunan berat basertamu serta menyiarkan kemajuan semetode teratur. tracker terhadapnya cinch bisa sinkron dengan aplikasi lainnya mirip runkeeper serta endomondo. keunggulan lainnya merupakan semetode otomeninggals meltidak teagenda detidak jantung serta kalori yang dibakar.

6. under armour record

under armour record (uar) memmemilikii fitur-fitur Sophisticated mirip buat gym, lari, berjalan, kelas yoga serta fitnes. uar mengfungsikan gps buat meltidak teagenda rute serta peta sesampai mampu mendeteksi tripmu.  kau juga bisa menatap report kegiatan olahragamu buat hari, minggu, bulan, atau tahun. selain itu,  kau juga bisa membandingkan data terhadapnya aneka macam factor mirip olahraga vs tidur, jumlah kunoh vs berat baserta. keunggulan lain aplikasi ini merupakan bisa membentuk komunitas online dari orang-orang yang hobi olahraga.

7. progression

progression merupakan aplikasi kebugaran yang meltidak teagenda pengangkatan beban eksklusif sesudah sesi latihan. progression juga memmemilikii timer istirahat, yang menpukulin  kau menerima cukup istirahat sebelum siap berolahraga lagi. aplikasi ini ditambahi dengan lebih dari 300 modul olahraga.
8. tempo-motion

aplikasi ini menampilkan tingkat gambaran kebugaran sesampai  kau mengenali olahraga apakah lagi yang butuh digiatkan buat menmampui yang akan terjadi yang lebih baik. tempo-motion juga memperlihatkan grafik serta stabiltik sesampai  kau bisa membandingkan seluruh sesi latihanmu. kelebihan tempo-motion merupakan berikanmu penghargaan berbentuk kartu hadiah yang mampu difungsikan buat tersebutkann malam, menonton film, serta berbelanja.

9. exercise tracker

aplikasi ini terdiri dari tracker angkat berat, serta olahraga-olahraga 'berat' lainnya. exercise tracker memmemilikii kelebihan buat memanage masa sesi olahraga

http://www.telekomers.com/2016/08/unduh-aplikasi-olahraga-keren-untuk-android.html

1 komentar:

boleh juga ini aplikasinya min...
solder infrared