Sabtu, 11 Februari 2017

daftar hp advan 4g terbaru di indonesia

daftar hp advan 4g terbaru di indonesia

daftar hp advan 4g teranyar – advan tidak lain ialah smartphone merk lokal yang ikut bersaing dengan vendor-vendor luar yang menyabilan smartphone bernilai mutu namun mempunyai harga terjangkau. sebagai misal sekarang advan juga berinovasi dengan mengeluarkan smartphone yang mendukung jagampang 4g lte teranyar ketika ini. dengan smartphone yang mencangkup jagampang ini bikin koneksi internet menjadi amat laju sampai menjapakahi 100 mbps sesampai bikin akses vinspirasio lancar dengan tidak buffering serta mendownload file menjadi lebih laju.


selain dengan asertaya dukungan jagampang 4g lte, advan juga mempunyai fasilitas dual sim yang bikin kamu mampu mengisinya dengan dua sim card dengan provinspirasir yang lain hal sesampai kamu mampu mekhasiatkan provinspirasir mana yang mempunyai kiriman internet termurah buat browsing dengan hp berkoneksi 4g lte. bila kamu tertarik dengan vendor lokal yang satu ini buat mempunyai smartphone berkoneksi 4g lte, berikut tidak lain ialah rekomendasi dari kami.

hp advan teranyar serta terSophisticated
daftar hp advan 4g teranyar

daftar hp advan 4g teranyar

1. advan i5a glassy gold


smartphone yang telah mendukung jagampang teranyar 4g lte ini dibanderol dengan harga 1,8 juta rupiah. advan i5a glassy gold ini dibekali dengan dapur pacu berteknologi mediatek mt6735 serta quad core berkelajuan 1.0 ghz cortex-a53. yang bikin desain smartphone ini terlihat premium tidak lain ialah layarnya yang berbentuk kaca lengkung 2.5d yang mempunyai kefungsian buat melindungi area depan serta belakangnya.

2. advan i5

bila advan i5 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbangkan dengan advan i5a glassy gold namun smartphone ini tetap telah mengusung teknologi 4g lte. harga advan i5 ini dibanderol 1,3 juta serta telah dibekali dengan ram berukuran 1 gb. selain itu buat urusan dapur pacunya, smartphone ini dibekali oleh cpu quad core 1.0 ghz 64-bit serta juga proses operasi android yang baru yaitu android lollipop.

3. advan i45

hp advan yang ini mampu kamu bisakan dengan harga 900an rupiah saja. selain telah mendukung jagampang 4g lte, advan i45 ini juga telah mempunyai ram berkapakahsitas 1 gb dengan dapur pacu mediatek mt6735, quad core 1.0 ghz cortex-a53 mirip terhadapnya advan seri lainnya. buat memori internalnya telah cukup besar dengan kapakahsitas 16 gb yang bikinnya cukup besar menampung banyak sekali file.

4. advan i7

advan i7 tidak lain ialah seri tablet yang dikeluarkan oleh advan serta telah menjangkau koneksi jagampang 4g lte. harga yang dibanderolnya juga cukup murah buat sekelas tablet berlayar 7 inch yang mampu kamu miliki dengan harga 1 jutaan saja. koneksi laju yang diyang akan terjadikan juga didukung dengan dapur pacu berbentuk processor quad core 1.2 ghz 64-bit dengan dukungan ram berkapakahsitas 1 gb. dengan tablet produksi advan ini kamu mampu memainkan aneka game dengan lebih laju didampingi oleh dukungan layar lebarnya.

nah demikianlah smartphone produksi advan yang telah mendukung jagampang teranyar serta terlaju 4g lte. bila kamu ingin mencicipi kelajuannya namun kamu menelusuri smartphone murah bernilai mutu, kamu mampu memilih advan.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-advan-4g-lte-terbaru-kualitas-terbaik.html

1 komentar:

banyak juga tipe baru yang dirilis ya..
solder uap