Kamis, 18 Mei 2017

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling keren Terbaik

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling keren Terbaik



AndroidGaul.info – 15 Game Tembak-Tembakan Android Paling bagus asal sekian banyak genre game yg ada di Google play store, game dengan genre tembak-tembakan yakni game Android yg tak sebentar mendapatkan pecinta dan masih berjenis game paling bagus menjumpai admin solo pasti saja sebab telah awal dulu game bersama genre tembak menembak ini telah sejak mulai merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike alias game CS.

Game tembak-tembakan kepada Android teruji amat sangat seru terhadap di mainkan, kian sedang apabila di mainkan bersama dengan kawan-kawan yg dapat dimainkan secara multiplayer misalnya sampai disaat ini game yang sanggup di katakan salah tunggal game jadul yaitu CS, terus hiruk-pikuk di mainkan oleh para pecinta setianya. jika kamu ingin merasakan game CS yg mampu di mainkan di device Android, maka kamu menyusup dekat halaman yang benar.

Game Android Tembak-Tembakan paling keren 2016



terhadap kesempatan kali ini AndroidGaul.info dapat menelaah menyangkut game Android tembak-tembakan paling bagus yg teramat seru kepada di mainkan. list game tembak-tembakan bagi Android ini dapat serta di up to date kepada keenjoyan separo pembacanya. tidak dengan butuh panjang lebar, berikut ini adalah game Android tembak-tembakan paling bagus yg mesti kamu install di handphone Androidmu.

kumpulan Game Android Tembak-Tembakan Paling keren 2016

1. N.O.V.A. 3 – Near Orbit

Game Android tembak-tembakan yang seru pertama dapat awak telaah ini merupakan satu buah game yang bernama N.O.V.A yang masih merupakan gandengan bersumber game HALO. Game ini merupakan desain Gameloft yang sudah membikin setidaknya 1 Juta manusia lebih mengunduh dan menginstall di mobile phone Android mereka.

n-o-v-a-3-near-orbit

Game N.O.V.A 3 ini kamu bisa menyetir robot, mobil dan pula yg lainnya sampai-sampai ada fitur multiplayer dalam game Android FPS yang satu ini jadi memungkinkan kamu guna main dgn dengan teman-teman kamu Game NOVA ini pernah menjadi game FPS paling apik dan pastinya game ini dapat kamu mainkan jika anda mau bayar se gede rupiah 69.000, tentunya harganya lumayan keren dengan moral yg di tawarkan.

2. Call of Duty : Stipse Team

Game FPS paling baik berikutnya yakni game yang di namakan Call of Duty : Stipse Team oleh developernya, dikala ini Call of Duty : Stipse Team tiba untuk platform Android yg tentunya akan tengah tak singkat saja pemakainya. Game Call of Duty : Stipse Team ini sudah berhasil mendirikan jutaan wong mengunduh dan menginstallnya di gadget Android mereka, dikarenakan grafisnya yang amat sangat keren di sila game ini sangat seru jikalau di mainkan bersama device yg berspesifikasi memadahi.

call-of-duty-stipse-team

Game yang di pada oleh Activision ini disayangkan tak di hadirkan dgn formula free pada penikmat game di semua bidang guna sanggup menyugukan game Call of Duty : Stipse Team ini anda harus rela kepada merogoh kocek sebesar rp 80 Ribuan. Ayo serta-merta atur team anda untuk bela pertarungan bersama memamerkan game Android tembak-tembakan ini.

3. trendi Combat 4

Game canggih Combat 4 ini yaitu suatu game Android FPS paling bagus yang pantas di masukkan pada adukan alias list game Android tembak-tembakan ini, dikarenakan moral design dan grafisnya yang teramat luar reguler game keluaran Gameloft ini pasti saja menghadirkan tak sebentar gamers ingin cobalah game ini.

modern-combat-4

Game canggih Combat 4 ini di banderol bersama bayaran rupiah 69 Ribuan, elemen ini teramat sewajarnya bersama nilai game yang di saapabilan oleh modis Combat 4 ini. alam apa semula cepat angkat senjata perang anda dgn game mutahir Combat 4 ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html