Rabu, 17 Mei 2017

buat hotspot WiFi di Windows 8

buat hotspot WiFi di Windows 8
setelah itu buka Control Panel \ Control Panel Items All \ Network and sharing Center. kepada sistim pemotongan Windows 7, terdapat seleksi Manage wireless networks link walaupun pada Windows 8 tidak ada alternatif seperti itu. Klik bagi Change adapter settings. anda bakal menyaksikan seluruh Network Connections. anda mampu melihat yg baru dibuat AriNet (Koneksi Local area 13) di sini. Klik kanan buat koneksi yg serta kamu gunakan pada bab saya ZTE Wireless halte guna membuka ke Internet dan pilih Properties.


Klik buat tab sharing di kubus Properties ZTE dan pilih Izinkan pengguna jaringan lain terhadap mengakses lewat koneksi internet komputer . Di bawah koneksi jaringan Depan , mulai sejak menu drop-down, saya memilih Koneksi Local area 13 dan klik OK.
rapi !!
anda dapat berbagi koneksi internet dan menghasilkan hotspot Wi-Fi berasal netbook Windows 8 kamu buat dipakai dengan kawan-kawan atau bangsa kamu guna mengkonfirmasi hotspot yang sudah aku pada aku coba terhubung menu Settings untuk Galaxy Tab 7.7 milik aku pilih Wi-Fi, dan memilih jaringan yg telah dibuat dulu masukkan password yang telah kita tentukan tadi. sekarang aku mampu browsing dan unduh aplikasi pada cacah gede terhadap Galaxy Tab saya tanpa cemas kuota berakhir Hehe
UPDATED tutorial WiFi HOTSPOT kejadian SOLVING) #1 !!
kayaknya tidak sedikit semenjak beberapa sahabat yang ketika cobalah mengetik :

netsh wlan mulai hostednetwork





pada Command Prompt (Admin) ke luar tulisan seperti : "
The hosted network couldn't be started. The kelompok or resource is not in the correct state to perform the requested operation
". Berikut saya mencoba mewariskan sekian banyak solusi terkait ihwal tertera penyelesaian ini saya berikan bagi wawasan yg telah saya bisa asal beberapa referensi mulai sejak internet maupun buku, menjadi jikalau sahabat sekaligus merasa trik yang aku memberi ini invalid sah atau rupa-rupanya punyai jalan keluar yang lebih baik silahkan berkomentar guna form yg sudah saya sediakan di bawah postingan ini.. :) Berikut beberapa penyelesaian terhadap memperbaiki masalah tersebut :
problem Solving 1 :
teliti apakah WiFi sahabat telah berkobar atau belum. perihal ini yg paling utama sebelum menuju ke problem solving yang selanjutnya.
bab Solving 2 :
mari jalankan up date driver module WiFi sobat ke version yang paling baru pada periksa apakah driver WiFi kita sudah up-date atau belum adalah dengan menyelinap ke dalam direktori "Internet Connections" , klik properties kepada WiFi dan klik Configure.
penyakit Solving 3 :
mencoba bertolak ke Control Panel, menyelinap ke bagian "
Device manager
", dan serentak cari "
Network Adapters
". Disitu tentu sobat bakal terserang virtual wifi adapter" atau sejenisnya, klik kanan disitu, dulu klik "
Enable
". sesudah seluruhnya rapi coba buka Command Prompt (Admin) pun dan mencoba jalankan sedang aba-aba "
netsh wlan mulai hostednetwork
", rata rata penyakit tertulis telah hilang .

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html