Rabu, 07 Juni 2017

10+ Game Aksi terbaik di Android yang Menantang (Offline & Online)

10+ Game Aksi terbaik di Android yang Menantang (Offline & Online)
jenuh dengan game yg terinstall di android kamu sudah saatnya anda memainkan game bergenre action atau perbuatan Game berjenis action sendiri biasanya menawari sensasi permainan yg lebih seru dan menegangkan.

bersama kata lain, misi-misi yang tersedia dekat genre yg satu ini jauh lebih sulit dan menantang. sehingga pemain merasa tertantang buat menanggung setiap misi yang ada.

Nah, untuk kamu yang serta melelah daftar game action terbaik pada android ketika ini, disini YaTekno sudah mengumpulkan 11 pilihannya. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Mobile Legends: Bang bang (Online)

Mobile Legends: Bang bang
akhirnya ini, kaum gamers geger memperbincangkan sebuah game MOBA yang mempersembahkan retakan action bersama RPG. Ya, game berjudul Mobile Legends: Bang bang ini memang lah patut menyamar kedalam jenis game action terbaik.

buat anda yang sudah pernah beramin DotA atau LOL diawal mulanya gaya-gayanya tak ajaib masih dgn gameplay yg terhidang dalam game ini. dikarenakan game ini yakni satu buah game mobile, pasti saja player mengadakan karakternya dgn kiat menggelisahi layar.

Seperti game MOBA untuk rata rata dimana anda mesti dapat memasang strategi dengan kawan setimmu. Tujuannya pasti saja buat menumpas tower musuh dan memenangkan kompetisi untuk intinya, game ini butuh skill kusus tidak pay to win.

2. Injustice: Gods Among Us (Offline)

Injustice: Gods Among Us
Game action setelah itu di duduki oleh game desain Warner Bros, adalah Injustice: Gods Among Us. dalam game ini, anda bakal merasakan satu buah plot yang dibuat dgn amat sangat ciamik tepat dgn version sinema animasinya, yaitu Justice League.

Salah satu watak yang pass merenggut dalam game ini yaitu Joker. di mana beliau berusaha buat menghancurkan Metropolis dgn peledak atom yang sudah didesain olehnya.

untuk memusnahkan misi gilanya itu, kamu harus bersilaju habis-habisan menggunakan bantuan Superhero DC Comics, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan lagi tidak sedikit sedang Sanggupkah anda menyelamatkan anak Adam manusia alamat konsep galak Joker?

3. Aspahlt Xtreme (Offline & Online)

Aspahlt Xtreme
tak seperti game balapan mobil buat rata-rata dimana Asphalt Xtreme mempunyai sensasi balapan yg lebih invalid dan seru. padahal sistem career atau petualangannya semula persis dengan game sebelumnya.

bicara ihwal gameplay, game ini mempunyai lintasan atau track juga efek kasatmata yang sangat mengherankan tidak cuma itu, koleksi mobil offfroad yg ada disini serta pass banyak seperti Buggy, Rally Car, SUV, Muscle Car, Pickup, Truck, dan lain-lain. So, game ini layak buat di mainkan.

4. Into the Dead (Offline)

nto the Dead
anda termasuk juga seorang gamers yg miliki nyali tinggi? Nih, cobalah mainkan game zombie berjudul Into the Dead. tidak seperti game berkonsep zombie buat umumnya disini anda memang dapat merasakan sensasi bertahan hidup asal serbuan zombie jahat dapat dibilan seperti kiamat zombie.

pada game survival ini, anda cuma di bekali bersama persenjataan seadanya pada memusnahkan zombie di sekelilingmu, seperti gergaji mesin, pistol, dan lain sebagainya. sebab bilangan mereka terhitung amat tidak sedikit anda pasti harus mumpuni menghindar dari serbuan zombie agar tak menjadi santapan lezat.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html