Jumat, 23 Juni 2017

ingin menonton Hantu? pakai 5 Aplikasi Android Ini

ingin menonton Hantu? pakai 5 Aplikasi Android Ini
Aplikasi Android Pendeteksi Hantu
Hantu. semua orang tahu apa itu hantu namun tak semua orang mempercayai keberadaannya. Ada yg percaya bahwa hantu itu ada, ada semula yang tak yakin terlerai asal pro kontra ada atau tidaknya hantu di bidang ini, ceramah mengenai hantu memang lah senantiasa merampas Apakah diantara sahabat ada yg mampu menyaksikan hantu? Atau apakah diantara sahabat ada yang pernah komunikasi dgn hantu? Atau malahan beberapa diantara sahabat yg menyatakan artikel ini adalah hantu? Hiiii...

Eh, jadi ngawur ceritanya :D
Daripada makin ngawur sehingga membuat artikel ini semakin tak jelas segera aja ya sob. Berikut 5 aplikasi android yang bisa merisik keberadaan hantu di kurang lebih kita. bermanfaat guna yg mau ingat ada atau tidak hantu di kurang lebih kita, atau sekedar iseng memakai aplikasi ini karena penasaran. Ini ia aplikasinya.

1. Hantu
aplikasi android pendeteksi hantu

Aplikasi pendeteksi hantu ini meruapakan aplikasi paling baik yg meraih rating 4,1 bintang. aplikasi hantu meraih tidak sedikit respon bersumber pembeli android dalam tipe aplikasi hiburan pada mendeteksi hantu. Aplikasi hantu ini dapat menolong sobat buat terkena sumur makhluk halus beruang dengan trick memindahi secara sedang menerus diwaktu kalian terhubung aplikasi ini.

2. Ghost Detector Pro
aplikasi android pendeteksi hantu
Aplikasi ini ialah aplikasi kepada mendeteksi seluruh gerak hantu yg beruang di seputar kita. dgn menggunakan aplikasi ini, waktu ini kita sanggup serentak mendeteksi keberadaan hantu yg lebih tepat dan adil Aplikasi pendeteksi hantu ini tambah umumnya difungsikan oleh paranormal untuk memperlihatkan keberadaan makhluk tak kasat mata ke orang lain.

3. kamera Ghost Radar
aplikasi android pendeteksi hantuCamera Ghost Radar merupakan aplikasi pendeteksi hantu yang dimanfaatkan untuk aktivitas supernatural terbaru dgn visi menyaksikan makhluk astral melalui telephone seluler android. kamera Ghost Radar adalah detektor hantu pertama yg memanfaatkan kamera guna ponsel canggih dan pil Android. Dalam sejenak hantu di lebih kurang anda bakal ditampilkan pada camera dikala aplikasi pendeteksi hantu ini memindahi smartphone kalian perlahan-lahan sampai kalian menonton rekahan garis-garis terhadap radar, maka kalian bakal menyaksikan representasi hantu kepada layar handphone Ini meruapakan ahad media pendeteksi hantu yang enteng guna serentak melihat makhluk halus di lebih kurang kalian.

ukuran apk 4,3 Mb dan perlu android versi 2.3 ke atas.

download

4. TRS Ghost Finder-Radar
aplikasi android pendeteksi hantu www.telekomers.com
TRS Ghost Finder – Radar dalah aplikasi pendeteksi hantu cuma-cuma yang bisa kalian gunakan guna deteksi adanya makhluk astral yg ada di dekat kalian. Aplikasi ini nyaris sama bersama aplikasi pendeteksi hantu lainnya namun aplikasi ini lebih lengkap sebab tidak cuma kepada mendeteksi serentak keberadaan makhluk halus yg di tangkap guna monitor layar aplikasi ini tengah mampu menyaksikan makhluk halus menggunakan kamera.

5. Detektor Hantu Spektrum
aplikasi android pendeteksi hantu


Aplikasi pendeteksi hantu yg terakhir yakni detektor hantu spektrum. dgn memakai aplikasi ini sahabat dapat menonton eksistensi dari makhluk astral yg ada di dekat sobat aplikasi pendeteksi hantu ini akan selalu memindahi secara tambah menerus buat meraih hantu yg ada di dalam kita. Harap dicatat bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi hiburan jadi apabila berjalan dengan hal-hal yg sedeng di luar pengembang aplikasi, aku tak bertanggungjawab. Hehehehe..

ukuran apk buat aplikasi ini yaitu 4,6 Mb dan memerlukan versi android 2.2 ke atas.

download

Itu dia sob, penampilan lima aplikasi android pendeteksi hantu. Aplikasi ini sesuai bagi berjaga-jaga, jika saja ada hantu terdeteksi oleh aplikasi android pendeteksi hantu ini, kita sanggup lari sebelum kita dicekik atau talenta kita dihisap oleh hantu tertera Wkwkwk

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html

1 komentar:

cocok sekali bagi yang suka film horor....
papan preheating