Senin, 14 September 2015

13 aplikasi Game Android Cuma-cuma Paling Terkenal & Paling Baik

13 aplikasi download Game Android Cuma-cuma Paling Terkenal & Paling Baik – Kali ini Kami bakal memberikan kabar menyangkut aplikasi game Android yg paling terkenal & serta paling baik yg mampu kamu unduh dengan cara free di google play. Ponsel Canggih Android waktu ini sudah jadi kawan dalam keseharian kamu yg sanggup menemani kemana pula kamu berangkat. Bisa Jadi diwaktu kamu sedang BT kamu senantiasa memainkan ponsel canggih android kamu. & kali ini, technolifes bakal memberikan list game cuma-cuma yg sanggup mengobati ke BT an kamu.

List aplikasi Game Android Cuma-cuma Paling Baik & Terkenal

1. Angry Bird

Siapa yg tak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam jenis game yg paling baik & serta terkenal. Game ini pula memilik grafis & animasi yg teramat bermutu. Buat kamu yg belum sempat memainkannya, serentak unduh game ini di Google Play dengan cara cuma-cuma.

Angry Bird

2. Despicable Me

Despicable Me adalah game yg lumayan menarik & pula asik buat dimainkan. Karakter terhadap game ini mempunyai warna kuning sebagaimana pisang. Terhadap game ini terdapat sekian banyak level yg mesti diselesaikan. Cepat mainkan game ini bersama men unduh nya di Google Play dengan cara cuma-cuma.

Despicable Me

3. Subway Surfers

Subway Surfers ini mempunyai kemirip dgn game Despicable Me. Dalam game ini kamu mesti menghindari kejaran anjing & pun satpam, sedangkan utk jalan yg dilalu yaitu rel kereta & kamu mesti berlari di tengah rel tersebut. Mari unduh aplikasi game ini dengan cara free di Play Store.

Subway Surfers

4. Naughty Kitties

Naughty Kitties menampilkan grafis yg lumayan menarik perhatian para pemain game, dikarenakan game ini menampilkan tokoh kucing yg akan memanfaatkan variasi serangan yg berlainan. Tidak Sedikit yg menyampaikan bahwa game ini yakni game endless runner dgn menawari ide yg lebih baru. Serta-merta unduh game Naughty Kitties ini & mainkan keseruannya di handphone pintar Android kamu.

Naughty Kitties

5. Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz yaitu suatu game yg amat sangat enteng buat dimainkan, sebab kamu cuma butuh menebak satu buah merek atau nama icon yg muncul di game ini. Game ini amat simple tetapi menciptakan orang merasa tertarik & pun penasaran utk memainkannya. Seandainya kamu juga penasaran, serentak unduh game ini dengan cara free di Google Play dari handphone pintar Android kamu.

Icon Pop

6. Cut The Rope : Time Travel

Cut The Rope : Time Travel yaitu aplikasi game puzzle yg pass menarik buat dimainkan lantaran keunikannya. Game ini menawari penampakan grafis yg nampak ceria. Di game ini terdapat sekian banyak level yg mesti kamu selesaikan buat mengukur kapabilitas kamu. Mencoba game ini, secara men unduh nya di Google Play dengan cara free.

Cut The Rope

7. Heroes In Time

Game ini teramat seru kalau kita mainkan, sebab trick bermainnya yg tak terlampaui ribet. Tunggua apa lagi, langsung koleksi game Heroes In Time ini di Android kesayangan kamu. Game ini bakal kamu unduh di Google Play dengan cara free bagi para kastemer piranti Android.

Heroes in Time

8. Happy Street

Game Happy Street mempunyai design yg teramat colorfull, game tersebut yakni suatu game simulation. Bila di lihat dari cover gamenya, kamu tentu telah mau serentak memainkannya. Bila tertarik dgn game Happy Street ini & mau memainkannya. Langsung download game cuma-cuma ini di Google Play.

Happy Street

9. Real Racing 3

Buat kamu yg menyukai dgn game bersama gagasan balapan, khususnya balap mobil, Real Racing 3 ialah game yg paling pas buat kamu. Game ini menawari grafis yg akan dikatakan amat sangat keren bersama resiko 3D nya yg nampak nyata. Tunggu apa lagi, serentak jenguk Google Play & koleksi game Real Racing ini di ponsel canggih kamu.

Real Racing

10. Dead Trigger

Bagi kamu yg menyukai main PlayStation tentu tidak jarang memainkan game Dead Trigger ini, kali ini kamu bakal memainkan game tersebut di ponsel canggih Android kamu. Awalnya game ini berbayar di playstore, tapi kali ini sudah sedia bajaknya maka terdapat version gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini yakni game yg mempunyai grafis paling baik dalam dunia game. Buat itu serentak unduh game ini buat kamu mainkan di ponsel canggih Android kamu.

Dead Trigger

11. Death Rally

Terhadap game Death Rally ini, kamu sanggup laksanakan race sambil menyerang musuh kamu. Tidak Cuma itu, grafis yg ditawarkan oleh game ini pula tidak mau menciptakan kamu merasa bosan. Bertarung dgn musuh sambil berada di dalam mobil, tentu bakal lebih seru. Menjadi utk merasakan keseruannya, cepat koleksi Death Rally ini dengan cara cuma-cuma di Play Store.

Death Rally

12. Blood and Glory : Legends

Blood and Glory : Legends merupakan satu buah game yg mempunyai rancangan grafis yg lumayan baik & pun menarik. Game ini pula telah sedia unutk version free di Play Store, apabila kamu tertarik utk memainkan game ini, cepat unduh aplikasi game gratis tersebut & cepat mainkan gamenya.

Blood Glory Legends

13. FIFA 15 Ultimate Team

aplikasi Game FIFA 15 ini kamu mampu memainkannya di ponsel pintar Android kamu, game olah raga ini yaitu game yg paling disuka oleh para cowok. Di game ini bakal menyuguhkan tidak sedikit club sepak bola kelas dunia, diantarnya beraneka ragam macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer). aplikasi game ini akan kamu unduh dengan cara cuma-cuma di Play Store.