Rabu, 02 September 2015

aplikasi Antivirus Android Paling Baik, Cuma-cuma & Terpopuler

aplikasi Antivirus Android Paling Baik, Cuma-cuma & Terpopuler

Advertisement :
Androoms - aplikasi Antivirus Android Paling Baik, Free & Terpopuler | Kamu customer ponsel pintar android? sama dong hehe... keberadaan handphone pintar android memang lah sedikit tidak sedikit bisa meringankan tugas kita terutama dalam aktifitas online seperti berkirim email, browsing, chatting dll. Tidak Hanya itu android adalah suatu system operasi terbuka yg mana siapapun dapat menciptakan aplikasi & game berbasis android, & kita sanggup bersama gampang mendownloadnya di plasytore, ada yg free & tidak sedikit serta yg berbayar pasti dgn fiture & mutu yg berlainan.

Bagi telpon pintar android yg +-24 jam senantiasa membuka ke internet pasti kita mesti berhati-hati, entah itu dalam browsing, chatting, transfer file via bluethoot, tathering ke Computer lebih-lebih unduh file di internet, dikarenakan di internet tidak sedikit sekali beredar virus - virus yg dapat membahayakan handphone pintar android kita, semahal apapun telpon pintar android kita, tak menutup mungkin bakal terserang virus jikalau kita tak berhati-hati dalam menggunakannya.

Ada saja ulah-ulah dari virus yg menjangkiti ponsel pintar android kita seperti :
Tidak Jarang hang
Baterai tiba-tiba drop
Quota internet boros
dll..
Penjelasan berkenaan poin - poin di atas dapat aku bahas terhadap up-date postingan berikutnya. Nah macam mana kiat biar telpon pintar kita terlindung dari virus? gimana kiat menghapus virus android? Sebenarnya tidak sedikit sekali aplikasi antivirus yg sanggup kita unduh cuma-cuma di PlayStore, tapi pasti kita dapat pusing mana saja aplikasi antivirus paling baik buat ponsel canggih android kita. Oleh sebab itu aku dapat sharing 3 aplikasi antivirus android paling baik & pastinya yg free rekomendasi dari sumber yg terpercaya utk membasmi virus-virus android yg membandel.

Clean Master (Speed Booster)
Clean Master - aplikasi Antivirus Android Paling Baik
Clean Master - aplikasi Antivirus Android Paling Baik
Dgn aplikasi antivirus Clean Master tidak hanya akan membersihkan virus & malware, pun bisa membersihkan file-file sampah, memaksimalkan memory, mengelola aplikasi,& lain sebagainya. Uniknya seandainya memory kita terlampau penuh akibat dari aplikasi-aplikasi yg masihlah terjadi di belakang monitor sehingga dapat ada notifikasi dari Clean Master utk kita serentak mengotimalkan & menghapus file-file sampah yg telah lama tak kita pakai. Nah kamu sanggup mendownloadnya dengan cara free di PlayStore ber icon sapu. : D. aplikasi ini teramat patut dijadikan aplikasi antivirus android paling baik dikarenakan telah mempunyai rating 4,7 dari 18,7 jt responder, serta adalah antivirus terpopuler dgn keseluruhan unduh nyaris 500 juta kastemer android diseluruh dunia. Buat ukuran file & version android yg dibutuhkan bervariasi tergantung handphone pintar yg kamu pakai. Aku sendiri telah mencobanya di Mobile Phone Mito, Sony Xperia Dual dan Samsung Galaxy Ace 3. Sekarang giliran kamu mecobanya.

KasperSky Internet Security
KasperSky Internet Security - aplikasi Antivirus Android Paling Baik
KasperSky Internet Security
Sesudah berhasil jadi aplikasi antivirus paling baik Komputer, sekarang KasperSky cobalah ikut andil memberikan service terbaiknya utk akan membersihkan virus-virus di handphone pintar android. Dgn KasperSky terkecuali membersihkan virus & malware serta mempunyai kelebihan yang lain seperti filter SMS & telpon, proteksi online dengan cara realtime pun dilengkap fiture anti maling. Tetapi di sayangkan bersama bermacam feature di atas maka mengakibatkan source memory yg banyak, tetapi bagi telpon pintar yg mempunyai memory agung pasti itu tak jadi masalah kan? aplikasi ini ialah aplikasi antivirus paling baik ke-2 bersama caapaian rating 4,6 dari 691 ribu responder & telah di unduh nyaris 50 juta costumer android. Dgn ukuran file 23MB kamu sanggup meng-instal-nya di telpon pintar android version 2.3 - 4.4.

Dr. Website V.9 Anti-Virus Light
Dr. Situs V.9 Anti-Virus Light - aplikasi Antivirus Android Paling Baik
Dr. Website V.9 Anti-Virus Light
Nah ini solusi bagi ponsel canggih anda yg mempunyai memory sedikit lantaran anti virus ini tak demikian tidak sedikit memakan space memory & pastinya sanggup sedikit menghemat penggunaan baterai. diluar itu Dr. Website antivirus Lite mempunyai nilai plus yaitu dapat ada notifikasi jika ada up date teranyar dengan cara ritun. Diantara fiture unggulan dari aplikasi antivirus ini ialah : jalankan scanning dengan cara real time, segera & menyeluruh, menghentikan proses yg berbahaya bahkan kepada piranti yg terkunci, melindungi memori SD kartu dari infeksi virus auto run, exploit dll, menetralkan virus paling baru, pelindung data, & lain sebagainya. Bersama rating 4,5 layak dijadikan aplikasi antivirus android paling baik ke 3 sesudah 2 aplikasi di atas, & ini adalah aplikasi yg telah teramat terkenal sebab telah di unduh lebih dari 50 juta customer. Seperti terhadap aplikasi clean master, aplikasi Dr. Website ini mempunyai ukuran file & version android yg bervariasi mengikuti handphone pintar yg kamu punyai.
Baca pula : Bagi kamu yg hobi Fotography sanggup cobalah rekomendasi dari kami 5 aplikasi merubah poto paling baik utk telephone seluler android yg sanggup kamu unduh dengan cara free di PlayStore biar penampilan hasil jepretan poto kamu sanggup bagus, indah bak fotografer profesional.
Nah itulah ke 3 aplikasi Antivirus Android Paling Baik, Cuma-cuma, teranyar pun terpopuler yg dapat aku rekomendasikan utk kamu para pembaca setia blog Androoms, mudah-mudahan berguna & mudah-mudahan virus di handphone pintar android kamu dapat di basmi hingga ke akar-akarnya.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-antivirus-android-terbaik.html