Rabu, 02 September 2015

5 aplikasi Widget Android Paling Baik Terkini

5 aplikasi Widget Android Paling Baik Terkini


aplikasi Widget Android Paling Baik – Kadang disaat kita sbg pemakai Handphone Pintar bosan dgn penampakan yg itu itu saja. Oleh makanya tidak sedikit para konsumen Ponsel Canggih yg pindah ke Handphone Pintar yang lain cuma dikarenakan masalah penampilan yg monoton biarpun spek Handphone Pintar itu berkelas. Sehingga tidak heran kalau ada sekian banyak vendor yg teramat terus dalam memberikan pilihan penampakan yg bermacam macam.

Untuk sobat deteknokers yg mau edit penampakan juga mau merasakan bermacam macam macam feature yg yg mampu ditampilan di menu screen bersama penampakan yg teristimewa. Kami dapat memberitahukan aplikasi widget Android paling baik yg mampu jadi penambahan referensi sobat dalam mengatur penampakan monitor Telpon Pintar Android sobat biar tak menjemukan.

Seperti detekno.com kutip dari Phonearena, ada 5 aplikasi widget Android paling baik yg ada di Google Play Store di mana ada sekian banyak aplikasi tersebut yg sanggup diundah dengan cara gratis & ada serta yg mesti membayar apalagi dulu biar sanggup memanfaatkan aplikasi Widget tersebut. Berikut ini list aplikasi Widget Android paling baik yg terkini di Play Store :

List aplikasi Widget Android Paling Baik
1. aplikasi Widget Weather 360

aplikasi Widget Android Paling Baik Weather 360
aplikasi Widget Android Paling Baik Weather 360
aplikasi Widget yg satu ini mampu deteknokers download dengan cara free. Dia mempunyai penampilan yg lumayan bagus berkat pemakaian material rancangan tutorial dari Google. Dari pantauan kami, keseluruhan file yg sobat mesti download supaya dapat memakai aplikasi widget tersebut kira kira 12 MB. Ponsel Pintar bersama OS minimal Android 4.nol.3 ke atas yg dapat menggunakan aplikasi Weather 360. Dia telah di download banyaknya 10 ribu hingga 50 ribu oleh para user di Google Play Store. Dgn aplikasi ini penampilan home screen Handphone sobat mampu lebih berwarna, srta mempunyai feature seperti jam digital atau analog, berita baterai, juga sekian banyak feature yang lain yg dapat sobat explore sendiri.

Play Store

2. aplikasi Voltage Widget

aplikasi Voltage Widget
aplikasi Voltage Widget
Ke-2 yaitu aplikasi Voltage Widget yg dibuat oleh Void Green. aplikasi ini serasi utk Telpon Pintar Android dgn version 3.nol ke atas, kapasitas internal yg dibutuhkan pun tergolong amat sangat mungil cuma 911 KB saja. aplikasi ini mempunyai penampilan yg simpel dgn memperlihatkan status baterai handphone. Dia mempunyai sekian banyak feature yg sobat mampu pakai & beliau serta memberikan akses penuh terhadap para penggunanya utk memodifikasi penampilan Widgetnya.

Play Store

3. aplikasi Crippled Widget

aplikasi Crippled Widget
aplikasi Crippled Widget
Yg satu ini lebih nampak simple sebab cuma menampilkan status baterainya bersama indicator baterai yg berwarna hijau. Spek Handphone Pintar Android yg dibutuhkan serta tergolong mungil, dikarenakan beliau dapat dijalankan di Telephone Seluler Android bersama version 3.nol ke atas. Sobat pun cuma butuh memberikan area memori internal 4,9 MB.

Play Store

4. aplikasi SaySettings

aplikasi SaySettings
aplikasi SaySettings
Seperti namanya, aplikasi Widget Android Paling Baik Paling Baru ini lebih menekankan feature suaranya. Di Mana aplikasi Widget tersebut memberikan akses terhadap para penggunanya utk mengatur Telpon Pintar mereka bersama cuma memanfaatkan nada mereka sendiri. Sobat tinggal menekan gambar microphone yg ada widget & mengucapkan perintah dulu dia dapat dengan cara automatis mematuhi perintah si penggunanya.

Play Store

5. aplikasi Winter Zooper Widget

aplikasi Winter Zooper Widget
aplikasi Winter Zooper Widget
Husus utk aplikasi satu ini, sobat mesti merogoh kocek kurang lebih 15 ribu rp buat sanggup memanfaatkan aplikasi widget tersebut. Sobat sanggup memanfaatkan trick potong pulsa biar dapat membeli aplikasi di Play Store, Belum tahu caranya? informasi baiknya team detekno telah memberikan cara-caranya di Trick Membeli aplikasi Android. aplikasi Winter Zooper Widget ini mempunyai penampilan yg lebih baik & berkesan musim depan, penampakan widgetnya dibuat semenarik bisa jadi dgn feature yg berbagai macam.

Play Store

Gimana opini sobat berkaitan kelima aplikasi Widget Android teranyar & paling baik di atas? apakah sobat telah mencobanya? atau sobat mempunyai referensi yang lain tidak cuma kelima aplikasi di atas? kalau iya sobat mampu beritahukan pada kami lewat komentar.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-browser-android-tercepat-terbaik.html