Senin, 28 Maret 2016

bersiaplah, main pokemon bisa lebih nyata di pokemon go

bersiaplah, main pokemon bisa lebih nyata di pokemon go
pokémon official baru saja mengumumkan jikalau niantic, inc., the pokemon company, serta nintendo co., ltd sesertag bekerja setara mengerjakan sesuatu proyek baru, yang dikasi nama pokémon go. pokémon go merupakan sesuatu proyek yang ditujukan buat iphone serta android. proyek ini agensertaya akan dirilis terhadapnya tahun 2016. pokémon go akan mengfungsikan proses pencarian lokasi, menolong para pemain buat menelusuri serta mendapatkan pokémon di dunia nyata.



klik tautan ini kalau video di atas tak timbul.

niantic, inc. merupakan sesuatu startup yang dibangun oleh john carke, yang juga diantaranya salah seorang pencipta google earth. niantic diketahui melantasi sesuatu kendaraan beroda empate game yang bernama ingress. ingress merupakan sesuatu augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality mmo yang berdasar lokasi.

bukan info baru lagi apakahbila hampir semua seri dari game pokémon sudah mengfungsikan lokasi nyata mirip hokkaido serta tempat kanto di jepang, new york, serta paris, sebagai wangsit, buat bikin dunia buatan di dalam game. serta kini, kalian bisa bermain di dunia nyata!

tak cuma itu, game pokémon juga sudah semenjak lama mendukung para gamer buat bersosialisasi dengan asertaya fitur buat barter serta bertanding pokémon satu setara lain. pokémon go agensertaya bnalar lebih dari secukupnya bersosialisasi lewat game saja, tetetapi kalian juga sesegera mungkin berpetualang di dunia nyata buat mendapatkan pokémon, bersetara sahabat serta para pemain lain di semua dunia.

download game pokémon go
buat bermain pokémon go sendiri, nantinya kalian akan dibekali dengan device tambahan bernama pokémon go plus. device ini fungsinya buat menolong pemain buat tetap update dengan apakah yang berlangsung di game, meskipun mereka sesertag tak terletaknya di dekat smartphone miliknya. pokémon go plus terkait eksklusif dengan smartphone kalian lewat koneksi bluetooth, yang akan menampilkan notifikasi apakahbila adanya pokémon timbul di dekat kalian. notifikasi yang ditampilkan berbentuk led serta getaran. fitur lainnya, pemain bisa menangkap pokémon dengan menekan tombol terhadapnya pokémon go plus masing-masing.

baca juga:

google akhirnya merilis game ingress bagi pengfungsi iphone, ipad
game pokemon segera tersedia di perangkat ipad

kabar baik lainnya lagi, junichi masuda, direktur game dari game freak inc. yang sudah mengerjakan seri game pokémon juga ikut berDonasi dalam proyek ini. junichi masuda sendiri memastikan agar pokémon go tetap berrelasi dengan kisah utama terhadapnya seri game pokémon lainnya. pokémon go akan tersedia di app store dengan harga gratis, dengan asertaya in-app purchase didalamnya.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html