Selasa, 08 Maret 2016

bikin goresan pena mengagumkan di photo kamu dengan software tiny post

bikin goresan pena mengagumkan di photo kamu dengan software tiny post
pasti acapkali lihat kan bero, photo atau gambar yang terbisa goresan pena-goresan pena diposting di facbook, twitter atau bbm. bicita-citanya goresan pena berisi kata-kata bijak, motivasi, plesetan atau joke yang bicita-cita dikatakan meme. photo dengan kata-kata mirip ini bicita-citanya laju sekali menyebar semetode viral, apakahlagi bilalaulau isinya menarik.



banyak software yang mampu digunakan buat bikin, mulai dari software desktop mirip photoshop hingga software kendaraan beroda empate yang simple serta beliah.

kalo choices aku jatuh ke tiny post. disamping mempunyai pengaruh photo yang lumayan, juga menyediakan jenis huruf atau font yang berbagai, serta pengaruh goresan pena yang bagus sehingga nysafe dibaca walau nempel di photo yang beraneka warna. ada sedikit pengaruh bayangan tipis di sekitar goresan pena yang bikin goresan pena terperinci serta tambah memperbagus gambar.
aplikasi android untuk membuat tulisan di gambar
software editor photo yang cocok buat ipad-mu
ini dia software photo yang wajib dimiliki buat pecinta selfie
cobain software ini bero, biar photo selfie mu mampu Mobilitas
disamping itu juga software tiny post ini mempunyai komunitas pemakai yang telah banyak, sehingga photo kita laju menyebar serta kita juga beliah menerima photo-photo mengagumkan dengan kata-kata yang bagus.



dulunya software ini bernama tiny review, karena sejatinya buat me-review suatu daerah melantasi goresan pena singkat di foto. misal dikala memfoto tersebutkannan di sesuatu daerah tersebutkann, disamping checkin kita juga memposting foto dengan goresan pena “sate klathak ini rcita-citanya #josss” di photo-nya.

:)

tapi setelah itu pemakai software ini itu malah lebih suka mencatat kata-kata puitis atau beckamuan, tersebutkan setelah itu software ini berganti nama menjadi tiny post serta memperbanyakkan khasiat-khasiat buat bikin kata-kata bagus di sesuatu foto.



dibawah ini misal akibat bikinan software tiny post



sementara software ini tersedia buat ios (ipad serta iphone), namun beliah-beliahan dengan laju rilis buat versi android serta winmo-nya. situs anglelist menyebut software yang dirilis agustus 2012 ini sebagai vinformasial twitter, yaitu serupa dengan microblogging twitter namun kata-kata ‘twit’-nya dalam bentuk gambar.

berikut tampilan software serta kunoh-kunoh pengeditan photo.









kita bisa menelusuri photo-photo mengagumkan dengan kata-kata bagus dari pemakai tiny post melantasi menu recent (photo yang baru saja diupload), popular (photo yang paling banyak dinformasikai atau dikomentari hari ini), serta hall of tiny fame (photo yang terterkenal sepanjang ini).
http://www.telekomers.com/2016/02/download-aplikasi-membuat-kata-kata-bergambar.html