Selasa, 08 Maret 2016

daftar aplikasi boros baterai di android

daftar aplikasi boros baterai di android
smartphone mana yang paling boros data? ceo blackberry sebut pemakai iphone "fakir colokan" ini cara "nge-charge" smartphone yang benar facebook "makan" baterai iphone? ini solusinya sesudah 4 tahun, google sayai chrome membuat baterai boros
ilustrasi.
kompas.com — merhasrat baterai gadget android laju terkuras? kinerja perangkat menjadi pelan? biang keroknya bisa jadi artinya satu (atau lebih) software yang terphasratng di perangkat berkaitan.

nah, software mana saja yang memboroskan baterai serta membuat turun kinerja? jawabannya coba diciptakan oleh lembaga sekuriti avg, yang bulan ini menganalisa perangkat android milik lebih dari satu juta pemakai software avg.

akibatnya, sekaya gimana dilansir kompas tekno dari forbes, sabtu (22/11/2014), diciptakan jikalau facebook menempati urutan teratas dari daftar 10 software android yang menyita asal pati daya atau lebih dikenal membuat turun kinerja perangkat.


avg
10 besar software android yang paling rsayas asal patidaya, rujukan oleh studi avg
sebabnya dikatakankan alhasratnnya artinya software jejaring sosial itu simpansep melsayakan koneksi buat memeriksa notifikasi yang masuk, bahkan dikala softwarenya sendiri sesertag tak dipakai pemakai.

urutan kedua dikawkeinginanni oleh path, dinformasinfol instagram di posisi keempat. software chatting blackberry messenger nyatanya juga masuk dalam 10 besar perpaduan software paling rsayas asal pati daya.

daftar software paling boros baterai didominasi oleh aneka judul game. tak mengheperingkatan alhasratnnya artinya keseringan pemakai android menghabiskan 62 persen masa pemakaian perangkat (tablet atau smartphone) buat bermain game, rujukan oleh pelajaran avg.


avg
10 besar software android yang paling boros baterai, rujukan oleh studi avg
empat urutan teratas software pemboros baterai dikuhasrati oleh judul-judul game membuatan king, di antara developer game kendaraan beroda empate terterkenal di android.

di luar game, adanya juga sederet software lain yang juga memboroskan baterai. lagi-lagi facebook timbul dalam daftar ini, di urutan keenam dinformasinfol oleh path. tiga software samsung, yakni allsharecast, chaton, serta watchon, masuk dalam urutan-urutan teratas software pemboros daya.


avg
10 besar software android di luar game yang paling boros baterai, rujukan oleh studi avg
banyak dari software di atas tidak lain ialah judul-judul terkenal yang “wajib” hadir di gadget android. lalu, apakah yang mampu dilsayakan buat meminimalisasi pemborosan baterai serta kinerja dengan tidak sesegera bisa jadi membakar software yang berkaitan?

avg menyaperingkatan pemakai buat memeninggalkan kegunaan notifikasi serta memlimiti interval refresh buat software yang berjalan di latar belakang. kedua perihal ini mampu dilsayakan dengan memanage setting dari dalam software yang berkaitan.

disaperingkatan pula buat tak jarang-tak jarang membersihkan cache software alhasratnnya artinya file sampah yang terkumpul mampu berukuran amat besar. scrolling timeline di facebook sepanjang 60 detik, contohnya, dikatakan sudah mengakibatkan file cache sebesar 5mb. menu clear cache mampu diciptakan di pengaturan app manager dalam menu setting android.
http://www.telekomers.com/2016/03/aplikasi-yang-bikin-boros-baterai-hp.html