Minggu, 03 Mei 2015

Harga Huawei P8 Android dengan fitur lengkap Kamera 13 megapixel

Harga Huawei P8 Android dengan fitur lengkap Kamera 13 megapixel
Kamera 13 megapixel dengan fitur lengkap Harga Huawei P8, Android Mempuni - Harga Huawei P8 - terletak di Old Billingsgate-London-Inggris, Huawei telah resmi meluncurkan ponsel baru lagi, bahwa ia lahir dengan sangat mempuni dari desain, tampilan, performa kamera uruasn mereka bawa. Sayangnya harga jual Huawei P8 juga sangat mahal mengingat semua yang telah membawa pada ponsel ini juga merupakan salah satu yang akan membuat ponsel ini cukup banyak perhatian dari masyarakat dunia.

Acara yang diadakan Huawei, dan bukan hanya satu blok P8 Huawei smartphone diperkenalkan, tetapi juga memperkenalkan Huawei Huawei P8 Max yang masih cocok dalam seri ini P8 baru dikumpulkan kekuatan dampak yang sangat baik di semua sisi. Smartphone Huawei P8 saat ini menggunakan layar lebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD membawa yang akan menjadi awal dari manfaat yang dibawa ponsel ini.

Kamera 13 megapixel dengan fitur lengkap Harga Huawei P8, Android Mempuni

Kelebihan-Kelebihan membawa ponsel ini adalah cukup menarik menyenangkan lanjutan bagi mereka yang memiliki tingkat tinggi permintaan ponsel, Pasalanya selain mendapatkan layar kesenangan yang jelas, jelas dan luas, Anda juga akan suguhi dengan permintaan penanganan yang cukup baik dari berbagai mancam spesifkasi mempuni cukup dalam itu, Apa keuntungan dan kerugian yang memiliki ponsel ini, dan sebagai harga Huawei P8 tolong dengarkan terabru gustekno.com review di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Huawei P8
Spesifikasi dan harga Huawei Huawei P8 P81 Harga, kamera 13 megapiksel dengan fitur lengkap Android Mempuni
Spesifikasi dan harga Huawei P8
Spesifikasi Huawei P8
Jenis Kartu: Dual SIM (Nano-SIM, Dual Standby)
Dimensi: 144,9 x 72,1 x 6,4 mm
Berat: 144 g
Layar: LCD IPS 5,2 inci, 1080 x 1920 piksel (~ 424 kerapatan piksel dpi)
Memori internal: 16 GB
Memori eksternal: MicroSD hingga 128 GB
RAM: 3 GB RAM
Sistem operasi: Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor: Hisilicon Kirin 935, Quad-Core 2GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,5 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T628
Komunikasi: HSPA 42,2 / 5,76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi dual-band, Wi-Fi Direct, jalur akses, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0, USB Host, NFC, GPS -memungkinkan A-GPS, GLONASS
Depan Kamera: 8 MP
Spion Kamera: 13 MP, 4160 x 3120 piksel, autofocus, optical image stabilization, dual LED (nada ganda) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection / senyum, 1080p @ 30fps video yang
Baterai: Li-Po Tetap 2680 mAh
Ikhtisar Huawei P8
Kamera 13 megapixel dengan fitur lengkap Ikhtisar Spesifikasi Huawei Huawei Harga P8 P8, Android Mempuni
Spesifikasi Ikhtisar Huawei P8
Huawei P8 harga tinggi, tentu saja, karena sebanding dengan kualitas dibawa ke smartphone Huawei baru, dipersenjatai dengan layar selaus 5,2 inci, yang menggunakan panel IPS sebagai layar dukugna dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan 424 pixel piksel pada ~ kepadatan pixel density inci dari awal keuntungan dari ponsel ini adalah untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya.

Selain itu, layar sudah cukup untuk mempuni, Huawei lapisan juga disematkan dari Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang ponsel ke seluruh tubuh dan perisai, yang harus tetap aman dari goresan, hanya menggunakan Gorilla Glass Panel belakang benar-benar akan membuatnya merasa licin saat dalam genggaman tangan Anda. Tapi tentu saja, ini tidak dapat menjadi alasan bagi Anda untuk tidak mencoba ponsel terbaru yang akan tersedia Mei 2015.

Sementara desain yang akan menjadi sumber utama keprihatinan bagi penggemar Android eksternal telah dirancang khusus oleh produsen Huawei memiliki ukuran yang cukup bahwa hanya 6,4 mm dan telah digunakan sebagai logam bahan kemasan. Kesan premium direalisasikan pada smartphone ini, sebagai dimensi 144,9 x 72,1 x 6,4 mm Total terakhir ponsel Huawei beratnya hanya 144 g

Harga Huawei P8 Android dengan fitur lengkap Kamera 13 megapixel

Berkenaan dengan jumlah makanan taji 6000000 ponsel sudah menggunakan prosesor, dirancang dan dibuat khusus oleh produsen Huawei Hisilicon Kirin 935 di klaim sebagai kecepatan Kerja sama Qualcomm Snapdragon 810 gunakanoleh ponsel banyak premium pada umumnya. Chipset kinerja yang baik akan mempuni dengan benamkannya juga core Okta (Quad-Core 2GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,5 GHz Cortex-A53), yang sudah memiliki kualitas versi 64-bit.

Huawei P8 harga yang mahal tidak salah, jika kita melihat kemampuan prosesor dan chipset yang mereka bawa. Kemudian grafik, P8 Huawei sudah membawa Mali-T628 GPU akan benar mgnontrol semua tampilan lalu lintas yang muncul saat Anda bermain video game atau resolusi HD resolusi Full HD. Selain itu, sebagai memori, yang memiliki Huawei juga mengikuti tren modern dengan menempatkan ukuran 3 GB RAM akan kinerja mempun lebih dari ponsel ini jauh lebih Gahar.

Penggunaan dapur pacu kadang-kadang bisa lebih baik dari hari ini dalam kesetimbangan dengan v5.0.2 Lollipop Android OS, yang memiliki keuntungan dari bisnis Multitasking lebih cepata dan responsif, sehingga Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi, ponsel tidak akan langsung tampil perlahan . Kurgan terlihat cukup bagus dengan Lollipop OS jauh lebih indah dengan Huawei juga menyematkan UI Emotion sebagai pemanis dalam penampilan.

Untuk penyimpanan P8 Huawei juga di tangan dengan pujian, yang tersedia dalam dua versi, yaitu 16 GB dan 64 GB, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan, itu hanya Huawei P8 biaya kursus akan berbeda karena perbedaan yang signifikan dalam penyimpannanya bisnis. Dari dua versi, Huawei juga terus memberikan ruang penyimpanan tambahan, memberikan Micro SD slot kartu memori hingga 128 GB maksimal.

Kamera 13 megapixel dengan fitur lengkap Huawei Huawei Harga P8 P8, Android Mempuni
Huawei P8
Tidak hanya membawa mempuni teknis yang signifikan tentang bisnis desain dan kinerja, itu juga membawa memperlakukan fitur menarik android kamera mereka, di mana setiap kamera yang dimiliki membawa kualitas yang sangat baik dalam gambar alam mnghasilkan dengan backgraund warna seperti aslinya.

Kamera utama pada ponsel ini diwakili berekutan 13 lensa MP yang bisa Anda gunakan untuk menangkap obej gabar dengan hasil yang baik, karena selain kekuatan lensa cukup besar, Huawei juga memberikan kesempatan Optoical image stabilization (OIS), yang akan membuat hasilnya akan hgambar terlihat nyata dengan aslinya. Huawei P8 mahal berkembang dalam mengembangkan standar untuk produsen ini memberikan kualitas yang baik dan tidak bertanggung jawab dalam hal-hal dalam kamera Bawana.

Bila memungkinkan penambahan menanggkap gambar baik dalam kondisi cahaya rendah berkat LED flash dan autofocus, Huawi juga memberlakukan fitur yang disebut ISP (Gambar Signal Processor), yang dilakukan secara langsung Altek dengan kemampuan pengolahan citra mereka sendiri, sehingga ketika Anda menembak hasil yang akan di proses dan di suguhkan Anda bukanlan melalui prosesor yang sama Huawei P8 dilakukan secara terpisah, namun karena memiliki ISP.

Sementara depanya sektor kamera, Huawei adalah menyuguhakn lensa P8 8 MP yang akan membuat Anda dapat memiliki gambar dengan citra diri sangat menakjupkan, tentu saja, akan berbeda dari yang lain kamera android diri. Sayangnya karena lensa kamera dan fitur lebih berguna dalam kamera utama, Huawei baru saja disematkan kemampuan untuk merekam hanya hasil Full HD. Ada juga kapasitas baterai mAh 2680, yang siap memanjakan Anda menggunakan ponsel ini untuk waktu yang lama.

Tentu saja, spesifikasi tandu sudah mempuni di atas akan dapat menggunakan potensi penuh di hadapan konektivitas yang memadai dari ponsel ini adalah bahwa selain fakta bahwa cukup bekerja mempuni ponsel ini juga memiliki Dual SIM, yang mungkin lebih mudah bagi Anda untuk berkomunikasi . Selain sisi koneksi internet Anda akan suguhi kecepatan super dengan fitur jaringan LTE dengan kecepatan 600 Mbps Cat6, dan memiliki jaringan 3G HSPA 42.2 / 5,76 Mbps.

Berkenaan dengan mendukung koneksi yang cukup baik untuk enydiakan telepon juga beberapa fitur tambahan dalam bidang-bidang seperti koneksi Wi-Fi, dual-band, Wi-Fi Direct, jalur akses, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0, USB Host, NFC dan ketersediaan fitur juga nafigasi akurat seperti GPS-enabled A-GPS, GLONASS. Nah, untuk harga bisnis Huawei P8 sendiri, Anda dapat mendengarkan langsung di bawah.

Harga Huawei P8
Kamera 13 megapixel dengan fitur lengkap Harga Huawei Huawei Harga P8 P8, Android Mempuni
Harga Huawei P8
P8 Huawei dikabarkan akan masuk ke Indonesia pada pertengahan 2015 dengan harga yang cukup tinggi. Sementara harga produsen resmi untuk Huawei Huawei P8 € 499, atau sekitar 7 juta memori internal 16 GB versi dan 599 euro atau sekitar $ 8.200.000 untuk versi 64 GB itu.

Harga Huawei P8 16 GB New € 499, atau sekitar 7 juta
Harga Huawei P8 64 GB New € 599, atau sekitar 8,2 juta
Huawei Harga P8 cek Terbaru sini
Apakah kuliatas yang cukup mempuni dengan dukungan banyak spesifikasi yang menarik sangat nyata dalam ponsel ini, tapi sangat disayangkan Harga Huawei P8 sagatlah mahal, jadi bagi anda yang ingin ingin telepon ini, Anda harus bersedia untuk menghabiskan cukup untuk dapat memiliki ponsel ini, atau Anda dapat memilih Huawei Honor 6 memilikiharga cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Nah, mudah-mudahan, spesifikasi dan harga mereka informasi Huawei P8 atas untuk meningkatkan minat untuk memiliki terabru ponsel Huawei. Harga Huawei P8 Android dengan fitur lengkap Kamera 13 megapixel