Selasa, 21 April 2015

Harga Blackberry passport terbaru di Indonesia

Harga Blackberry passport terbaru di Indonesia
Harga Blackberry passport terbaru di Indonesia - Harga Blackberry paspor - Tampaknya penampilan Blackberry, yang datang industri smartphone persaingan yang ketat meramiakan sekarang lagi setelah beberapa waktu, perusahaan, yang berbasis di Kanada, vakum dalam penyediaan inovasi baru. Memperkenalkan Balackberry paspor, tampaknya, produsen memberikan persaingan Android di pasar dunia.

Saat ini, nuansa baru industri blackberry, tampaknya, ponsel ini akan mampu menarik orang untuk datang kembali sebagai tampilan gadget blackberry pilihan mereka. Namun demikian, kehadiran ponsel ini tampaknya sedikit memberikan menakjubkan, karena akan passport harga blackberry di bandrol HArg mahal Ayang cuup yang berkisar dari $ 5 juta.

Namun, harga tidak cukup mahal bahwa Anda mendapatkan ponsel BlackBerry berbeda dari lainnya Blackberry, yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan paling maju saat ini kurang tajam dengan Android dan Windows Phone. Ini bukan hilangnya strategi pemasaran yang ditujukan untuk kelas atas dengan mobilitas tinggi.

Harga Blackberry passport terbaru di Indonesia

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pameran yang sangat menarik dari desain Sedi, membentuk jendela sebuh yagn memiliki ujung runcing dan tidak seperti produk Blackberry pada umumnya. Dengan kemajuan teknologi di atas, tentu saja, perusahaan harus terus memberikan inovasi terbaru, yang namanya mungkin tidak kehabisan waktu dan penggunaan usia yang lebih maju.

Nah, tentu saja, dengan sedikit gambaran dari apa yang kita mendengarkan pada samapikn tepat yang Anda rasakan, aku bertanya-tanya, tidak menyukai fakta bahwa w keindahan bentuk, yang harus Blackberry Paspor ini. Untuk itu pada kesempatan ini gustekno.com akan memberikan gambaran dan harga Balackberry paspor, Anda bisa lihat di bawah referensi sebgai, sebelum Anda membelinya.

Spesifikasi dan harga Blackberry paspor
Spesifikasi dan harga Blackberry Blackberry Paspor Paspor Harga Terbaru Di Indonesia
Spesifikasi dan harga Blackberry paspor
1. Spesifikasi Blackberry Paspor
Nano-SIM Jaringan
Dimensi 128 x 90,3 x 9,3 mm
Berat 194 g
IPS LCD layar sentuh kapasitif, sebuah 1440 x 1440 piksel, 4,5 inci (~ 453 kerapatan piksel dpi)
Memori 32GB memori internal dan hingga 128 GB Eksternal
3 GB RAM
Koneksi HSDPA 42 Mbps, HSUPA 21 Mbps, 150 Mbps DL LTE, Wi-Fi 802.11 A / B / G / N / AC, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2, NFC
BlackBerry OS 10.3 OS
MSM8974AA Qualcomm Snapdragon prosesor 800, quad-core 2,2 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera spion 13 MP, 4160 x 3120 piksel, LED flash, autofocus, geo-tagging, touch focus, image stabilization optik, deteksi wajah, HDR, 1920p video yang x 1080 @ 30 fps
Kamera depan 2 MP, 1600 x 1200 piksel @ 30fps video yang
Removable baterai Li-Ion 3450 mAh
2. Sekilas Fitur Blackberry Paspor
Blackberry memiliki keunggulan di paspor dan akan menjadi sumber daya tarik bagi konsumen berbeda dalam hal desain smartphone pada umumnya, dan, bisa dikatakan, unik. Seperti dalam sebelumnya untuk kotak blackberry paspor dan membentuk sudut lancip dengan ukuran 128 x 90,3 mm dengan ketebalan 9,3, yang akan berisi telepon ringan berbobot 194 gram.

Dengan bentuk unik dari Blackberry Paspor sudah di tangan dengan ukuran layar layar sentuh 4,5 inci, yang memiliki sifat-sifat yang berada di mix dengan keyboard qwerty sebagai ciri khas produk Blackberry. Selain itu, layar teknologi di usungnya juga sejalan dengan pesaing terdekatnya Android.

Hapus layar akan tersedia pada layar LCD IPS, yang memiliki resolusi Full HD 1440 x 1440 piksel, yang dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3, untuk menyimpan layar Blackberry paspor semua jenis benda tajam menggaruk.

Beralih ke internal, Blackberry paspor sudah di tangan quad-core 2,2 GHz berkeceptan terus chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974AA 800, yang akan mampu memberikan kinerja yang mempuni, ketika Anda menggunakannya.

Seperti untuk menambahkan kinerja kegaharan ponsel ini, Blackberry Passort juga dilengkapi dengan 3 GB RAM, yang akan memfasilitasi kineja multitasking ketika Anda memulai permainan, serta banyak aplikasi di AppStore. Selain itu, ia juga telah mengadakan berkapsitas besar mempry yaitu 32 GB memori internal dan sampai 128GB memorynya eksternal.

Dengan spesifikasi tersebut mempuni tidak ada yang salah dengan itu Pssport Blackberry bandrol harga dengan harga tinggi. Sedangkan manfaat yang layak diacungi ponsel ini mampu bekerja semua aplikasi karena pengggunaan Android BlackBerry OS 10.3 dan disematkan pada ponsel Blackberry terbaru.

Ikhtisar Spesifikasi Blackberry Blackberry Passport1 Harga paspor terbaru di Indonesia
Ikhtisar Spesifikasi Blackberry paspor
Dengan Blackberry OS 10.3 sematkannya Anda akan menemukan digunakan dalam layar cukup menarik dan elegan bila Anda menggunakan ponsel ini sebagai 10,3 Blackberry OS sudah memiliki user interface yang dapat memanjakan mata Anda. Blackberry OS 10.3 dan Anda juga dapat lengan BBM artistik (BlackBerry Massenger) dan, last but not least, fungsi Blackberry asisten yang akan memungkinkan Anda untuk dapat beroperasi beberapa fungsi, seperti kontak, email dan kalender dengan Hanay menggunakan perintah suara dan teks.

Selain haraga mahal Blackberry Paspor kirim juga mungkin merasa kamera berteknologi tinggi. Yakni, dengan kamera utama 13 megapiksel dengan resolusi 4160 x 3120 piksel, dilengkapi dengan banyak fitur di dalamnya satu flash LED, autofocus, geo-tagging, touch focus, image stabilization optik, deteksi wajah, HDR, dan Anda dapat juga digunakan untuk membat video dengan resolusi 1920p x 1080 @ 30 fps.

Selain itu, kelabihan lainnya milik kamera utama telah digunakan, itu adalan Hutan F 2.o, yang lengkapo 5 eleen dapat menghaslkan yagn gambar yang sangat jelas dan transparan. Adapun kamera depan, Anda dapat menggunakan yang ada kamera lensa 2 megapixel dengan kelebiannya, yang dapat menghasilkan video beresolusi HD.

Tidak mau kalah oleh pesaign Android dan Windows Phone yang paling canggih, Blackberry paspor juga memiliki kapasitas baterai besar 3450 mAh, yang tidak dilepas. Selain itu, sehubungan sisitem cukup dan bagi anda yang suka bepergian di dunia maya dan bergerak sedikit dengan file kantor yang mungkin telah Anda bawa pulang punya.

Tersediannya LTE dan HSDPA + dengan kecepatan mencapai 42Mbps, tentu saja, tidak sulit bagi Anda untuk bekerja dengan berbagai rekening Anda media sosial atau game yang online yang dapat dijalankan pada paspor blackberry. Selain mengoptimalkan sistem Blackberry Connect dan menyelinap mempercepat Wi-Fi, mcroUSB, Bluetooth v4.0, dan tidak jauh di belakang NFC. Jadi itu bukan seolah-olah harga bandrol Blackberry paspor pada harga yang besar.

3. Harga Blackberry paspor
Harga Blackberry Blackberry Paspor Paspor Harga Terbaru Di Indonesia
Harga Blackberry paspor
Paspor baru Blackberry Harga $ 599
Paspor Harga Blackberry Bekas -
Blackberry Harga paspor kontrol terbaru di sini
Ketersediaan Blackberry Phones yagn paspor yang unik dan kinerja tinggi adalah sebuah inovasi terbaru dari perusahaan asal Kanada. Namun sayangya dapat memilikinya ou harus siap untuk menguras kantong Anda mencapai $ 599 atau setara dengan 6 ekor sapi 7.000.000 dolar.

Dan, sayangnya, ponsel ini tidak secara resmi dijual di Indonesia dan bagi anda yang ingin memiliki kesabaran sebelum telepon secara resmi di pasar di negara kita. Untuk melakukan ini, Anda juga dapat melihat informasi terbaru yang telah kita bahas dengan lainnya Blackberry Harga Z3 Jakarta, yang merupakan pertama ponsel BlackBerry di produksi di negara kita.

Mudah-mudahan, dengan informasi paspor ini harga Blackberry dapat membuat Anda lebih memahami kelebihan dan kekurangan yang memiliki ponsel ini sebelum Anda membelinya. Harga Blackberry passport terbaru di Indonesia