Selasa, 28 April 2015

Harga Blackberry Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE

Harga Blackberry Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE
Harga Blackberry Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE - Harga Blackberry Leap - dalam perjalanan di industri smartphone nama Blackberry sudah mungkin akrab dengan orang-orang di dunia ini. tapi setelah beberapa waktu lalu Blackberry belum merilis banyak ponsel baru, kali ini mereka kembali ke gigi di industri smartphone saat ini dengan merilis nama anyarnya ponsel Blackberry Leap sudah mengusug layar lebar 5-inci dengan layar sentuh penuh, yang akan lebih mudah bagi Anda untuk telepon di sini, silakan.

Dalam karakteristik umum membawa ponsel blackberry baru seperti BlackBerry Z10, dan isu-isu penampilan dan desain, itu hampir seperti Leap Blackberry Blackberry Z3, tapi dua sudah bertemu ponsel keseluruhan masyaralat ponsel Blackberry Leap cukup signifikan di kemudian hari, tentu saja, karena ponsel ini menggunakan sistem operasi baru Blackberry adalah BlackBerry OS 10.3.1, yang memiliki banyak keuntungan dalam hal ini.

Berbicara tentang spesifikasi, tentu saja, ponsel ini tak lepas dari harga dasar di masa depan, yang akan membuat mempertimbangkan mereka untuk melakukan pengumpulan spesifikasi yang sangat mempuni, sekarang percakapan panjang memperbaiki hanya ugh lihat ulasan terbaru Gustekno.com sangat mahal kali ini akan meninjau spesifikasi dan harga-Blackberry Leap bawah.

Harga Blackberry Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE

Spesifikasi dan harga Blackberry Leap
Spesifikasi dan harga Blackberry Blackberry Harga Leap1 Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE
Spesifikasi dan harga Blackberry Leap
Spesifikasi Blackberry Leap
Jenis Kartu: Ya
Dimensi: 144 x 72,8 x 9,5 mm
Berat: 170 g
Layar: layar sentuh kapasitif, 5.0-inch 720 x 1280 piksel (~ 294 kerapatan piksel dpi) Multitouch +
Memori internal: 16 GB
Memori eksternal: MicroSD, hingga 128 GB
Komunikasi: HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 B / G / N, jalur akses, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB v2.0
RAM: 2 GB RAM
OS: BlackBerry OS 10.3.1
Processor: Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus, CPU dual-core 1.5GHz Krait
GPU: Adreno 305
Spion Kamera: 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, 1080p @ 30fps Video
Depan Kamera: 2 MP, 720p
Baterai: Tetap Li-Ion 2800 mAh
Ikhtisar Spesifikasi Blackberry Leap
Spesifikasi dan harga Blackberry Blackberry lonjakan harga Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE
Ikhtisar Spesifikasi Blackberry Leap
Saya tidak ingin smartphone modern tetinggal, ponsel Blackberry juga menghiasnya dengan dukugan layar lebar dengan resolusi HD 5-inci 720 x 1280 piksel. Selain itu, resolusi cukup baik, teknologi multtiouch Blackberry juga terhubung ke layar. Dan layar tertinggal teknologi juga dapat memancarka 16000000 warna yang cukup menarik, karena sudah jelas menggabungkan semua kepadatan pixel density ~ 294 PPI pixel. Namun demikian, Blackberry tidak memberikan perlindungan pada layar ini.

Mengenai kasus layar, merek baru ponsel Blackberry dibuat dalam hal ini harus berbeda dari ponsel lain, memberikan ukuran yang tidak terlalu tebal dengan ukuran total yang mereka bawa adalah 144 x 72,8 x 9,5 mm dan berat 170 g ini Ponsel Anda akan berada di ponsel ini membuatnya mudah dipahami karena smartphone ini telah dirancang untuk membuat tubuh kembali bertexture sehingga ada kekuatan yang akan membuat lebih cepat bila dalam genggaman tangan Anda tanpa takut jatuh.

Dengan harga blackberry Leap bandrol cukup mahal itu tidak dengan software dan hardwere, yang menyebabkan smartphone ini tidak seperti biasanya, untuk dapat mengelola smartphone Blackberry diinvestasikan OS BlackBerry OS 10.3.1, yang merupakan seri terakhir dari baris blackberry sistem operasi yang sudah ada saat ini.

Manfaat dibawa ke OS adalah kemampuannya untuk berada di instali atau pasangi aplikasi android yang dapat didownload langsung dari ponsel, karena Blackberry senduiri sudah mewakili dua berbeda toko aplikasi Blackberry App Store, serta Amozon App Store, yang berisi aplikasi dan game android. Jadi meskiun Anda menggunakan ponsel BlackBerry Anda masih akan dapat menjalankan Android Apps tersedia sehingga tanpa rasa takut.

Sekarang, Blackberry OS dapat berjalan lancar pada ponsel ini, Blackberry itu sendiri menanamkan hardwere cukup baik untuk memacu urusan dapur, ya, tentu saja, menggunakan hardwere terbaik saat ini, seperti dapat ditemukan dalam ponsel saat ini. Untuk merangsang telepon dapur menawarkan buatan seri Chipset Qualcomm MSM8960 Qualcomm Snapdragon S4 Plus, dalam campuran dengan 1.5GHz Krait dual-core sebagai sumber listrik.

Tentu saja mempuni kinerja, akan disajikan pada ponsel ini karena Blackberry telah menanamkan hingga 2 GB RAM dan Adreno 305 GPU sebagai sumber desain grafis yang akan membantu Anda dalam mengelola game android 3D yang lebih tersebar. Selain itu, ponsel ini juga termasuk ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu 16 GB di internal dan hingga 128 GB per slot Micro SD-card.

Sistem ini membawa melompat foto ini Blackberry tidak hilang dengan ponsel Android saat ini, yang tentunya sebanding dengan harga melompat blackberry dalam kalimat. Dual kamera berhasil Adna merasa ketiaka Anda menggunakan ponsel ini dalam kehidupan sehari-hari Anda. Sebagai lensa kamera utama pihal BlackBerry menawarkan kuat 8 MP, yang juga di kengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti autofocus, LED flash dan video recording secara penuh kualitas HD 1080p @ 30fps.

Sementara kau gila untuk menjadi diri mungkin ponsel ini akan sangat baik bagi Anda, di mana lensa kamera depan Blackberry sudah menawarkan kuat 2 megapiksel siap untuk digunakan dengan kemampuan yang cukup baik. Nah, untuk menjaga kualitas telepon ketika Anda gunakan untuk mengambil foto dari BlackBerry Leap sudah di tangan kapasitas besar baterai 2800 mAh, yang Anda tidak dapat menghindari.

Interior smartphone modern yang baik tidak akan lepas dari referensi senyawa, karena tidak ada sekarang harus selalu terhubung ke Internet. Dan pengguna pelabuhan, ia menanamkan dukungan BlackBerry konektivitas 4G LTE pada smartphone ini Anda dapatkan dari slot Micro SIM Anda dalam ponsel ini.

Tidak hanya berbekal dukungan 4G LTE, Anda masih di daerah mengungkapkan jaringan 4G masih akan dapat berinternetan sudah tanamkannya teknologi RIA 3G HSDPA hingga 42 Mbps, serta 2G EDGE akan terus tetap terhubung ke Internet. Selain itu, jaringan nicrable Anda pada smartphone ini bisa dikatakan cukup lengkap satu sudah di bekalinya Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS dan bersaing dengan beberapa MicroUSB v2.0. Jadi, sejauh ini melompat BlackBerry ??

Harga Blackberry Leap
Harga Blackberry Blackberry lonjakan harga Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE
Harga Blackberry Leap
Ponsel ini bisa segera dijual di seluruh dunia untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna ponsel blackberry yang sudah dalam kelimpahan di dunia ini, tentu saja, dengan pasar Indonesia karena duklu sebenarnya bisa lebih baik daripada pasar Blackberry, dan untuk harga ponsel ini akan jaul 260 EUR atau ketika rupiahkan sekitar 3,8 juta dolar.

Blackberry Harga lompatan baru sekitar Rp 3.800.000, - satu juta dolar
Digunakan Blackberry Leap harga USD -
Blackberry Harga Terbaru Leap cek di sini
Tapi, sekali lagi, harga masih dapat berubah sewaktu-waktu, terutama karena ponsel ini belum banyak dijual blackberry pihal, tapi tenang saja setelah harga tertentu untuk ponsel ini kami akan memperbarui infomrasi menjadi salah satu fitur dan harga melompat dan Blackberry Jangan lupa, Anda juga bisa mnyimak informasi terbaru lainnya pada smartphone Blackberry salah satunya adalah harga Blackberry paspor sudah, kita meringkas untuk Anda semua. Harga Blackberry Leap, layar sentuh ponsel Blackberry LTE