Sabtu, 25 April 2015

Harga Blackberry Z3 Jakarta memiliki 5-inch layar Dual Core

Harga Blackberry Z3 Jakarta memiliki 5-inch layar Dual Core
Harga Blackberry Z3 Jakarta memiliki 5-inch layar Dual Core - Harga Blackberry Z3 Jakarta - Nama Jakarta digunakan pada ponsel ini adalah tawaran khusus dari Blackberry di Indonesia. Seperti yang Anda tahu, kepentingan umum dalam smartphone Blackberry masih sangat besar, meskipun semakin tergerus oleh kehadiran smartphone Android.

Tentu saja, tidak mudah untuk Blackberry, untuk mengembalikan kemuliaan, karena prestise terus menurun dan kurang kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk dari Kanada. Bekerja sama dengan Foxconn, Blackberry mencoba untuk mengubah strategi penjualan, memproduksi ponsel murah, namun tetap berkualitas.

Berbeda dengan Blackberry Z10 startup mahal Harga Harga Blackberry Jakarta Z3 lebih murah dan memiliki karakteristik teknis yang memenuhi syarat yang lebih baik. Transisi dari QWERTY-keyboard, kali ini mencoba untuk menjual ponsel layar sentuh penuh Blackberry mobile seperti smartphone tren saat ini.

Spesifikasi mumpuni milik Blackberry Jakarta Z3, pasti membuat Anda menarik, terutama fungsi adalah mungkin untuk menginstal aplikasi untuk Android, seperti banyak Android-communicator, silakan lihat spesifikasi dan informasi harga Blackberry Jakarta sudah gustekno.com dirangkum di bawah ini.

Harga Blackberry Z3 Jakarta memiliki 5-inch layar Dual Core

Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta
Spesifikasi dan harga Blackberry Blackberry Jakarta Harga Z3 memiliki 5-inch layar Dual Core
Spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta
Spesifikasi Blackberry Jakarta Z3
GSM Jaringan Micro-SIM
Dimensi 140 x 72,8 x 9,3 mm
Berat 164 g
Ukuran layar layar sentuh kapasitif, 540 x 960 piksel, 5.0 inci (~ 220 kerapatan piksel dpi)
8 GB memori internal, hingga 32GB External
Ram 1.5 GB
Menghubungkan HSPA, MicroUSB v2.0, Wi-Fi 802.11 B / G / N, Bluetooth v3.0 dengan A2DP, NFC
Sistem Operasi BlackBerry OS 10.2.1
Qualcomm MSM8230 Snapdragon CPU 400, dual-core 1,2 GHz Krait 200
GPU Adreno 305
Fitur GPS dukungan A-GPS, Wi-Fi rebus
Spion Kamera 5 MP
MP kamera depan 1.1
Kapasitas baterai tetap Li-Ion 2500 mAh
Transisi dari keyboard QWERTY ukuran layar sentuh penuh 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel pilihan yang tepat, karena rata-rata orang Indonesia lebih memilih layar sentuh keyboard yang mudah digunakan, meskipun masih ada banyak penggemar BlackBerry yang merasa lebih nyaman menggunakan keyboard QWERTY.

Sementara produsen ponsel berlomba-lomba menghadirkan ponsel murah dengan resolusi tinggi layar (HD), Blackberry-still'm hanya termasuk layar qHD pada Blackberry Jakarta. Kemungkinan Blackberry sengaja menggunakan layar mini-resolusi bahwa biaya produksi dapat lebih murah Blackberry Jakarta, sehingga harga bisa ditekan Blackberry Jakarta.

Pasar Harga Blackberry Jakarta hanya 2 juta, itu cukup murah, melihat smartphone lainnya Blackberry. Terutama dalam hal dapur pacu menggunakan 1,5 GB RAM dan Adreno 305 GPU, yang berlari dengan kecepatan prosesor 1,2 GHz Qualcomm MSM8230 Dual Core Snapdragon chipset 400.

Dalam hal hardware yang cukup mumpuni, dan BlackBerry OS 10.2.1 dalam hubungannya dengan kemungkinan menginstal Android Blackberry tentu meningkatkan daya saing Jakarta. Blackberry sistem operasi sumber terbuka sengaja menginstal aplikasi untuk Android, dan bagi anda yang tidak suka aplikasi Blackberry dapat memilih dari ribuan aplikasi Android yang luas di Internet.

Blackberry Blackberry Jakarta Z3 Z3 Harga Spesifikasi Layar 5 inch Dual Core
Blackberry Jakarta Z3
Kamera lalu lintas Blackberry Jakarta cukup Anda dapat mengandalkan, karena menggunakan kamera sensor 5 megapiksel belakang. Fitur seperti autofocus, LED flash dan merekam kualitas Full HD video yang juga disematkan pada ponsel ini, bukan hanya ponsel ini juga memiliki kamera depan dengan sensor 1.1-megapixel, yang dapat digunakan sebagai video calling dan video chat.

Konekvitas Term, sudah tersedia, mampu komunikasi dari NFC, Bluetooth V4, Wi-Fi, dan kecepatan Internet HSPA +. Ketersediaan NFC keren untuk pengguna smatphone di Indonesia, karena rata-rata ponsel memiliki dibadrol NFC dengan harga tinggi, berbeda dengan harga Blackberry Jakarta Z3 murah di harga.

Bentuk tubuh tipis hanya 9,3 mm membuat kapasitas 2500 mAh baterai tidak dapat dihapus, tapi kita harus ancungi ketahannya, karena dapat bertahan selama 15 jam dan 30 menit, dan dalam kondisi 3G. Fitur seperti dukungan untuk GPS-GPS, Wi-Fi rebus, port HDMI tidak melarikan diri diabadikan di Jakarta, kecuali untuk fungsi Blackberry BBM, ponsel Blackberry yang menarik.

Harga Blackberry Jakarta Z3
Harga Blackberry Blackberry Jakarta Harga Z3 memiliki 5-inch layar Dual Core
Harga Blackberry Jakarta
Harga harga yang sangat kompetitif untuk Jakarta Blackberry Blackberry agar mampu menahan dominasi Android smartphone di Indonesia, harga satuan blackberry Jakarta dengan harga 2,2 juta. Harga ini tentu sebanding dengan kinerja yang Anda dapatkan.

Blackberry Harga Baru Z3 ??Jakarta Rp 2.200.000, -
Harga Blackberry Jakarta Z3 Digunakan RP -
Harga Blackberry Jakarta Z3 lalu lihat di sini
Lihat juga: Blackberry kutipan

Ponsel ini tidak acak murah ponsel Blackberry, karena kemampuan untuk menginstal aplikasi untuk Android mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang akan mendapatkan, dan mudah-mudahan, spesifikasi dan informasi harga Blackberry Jakarta yang kami melewati kali dapat menjadi panduan bagi mereka yang berniat membeli ponsel murah Blackberry. Harga Blackberry Z3 Jakarta memiliki 5-inch layar Dual Core