Kamis, 23 April 2015

Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB

Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB
Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB - Harga Huawei P8 Lite - smartphone Android murah dengan spesifikasi tinggi peralatan telah menjadi idola di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tidak hanya merilis Huawei Huawei P8 dan P8max, namun Huawei P8 Lite didedikasikan untuk pasar smartphone Low entri. Tidak hanya harga yang kompetitif, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Huawei Technologies ada keraguan mereka bahkan mendominasi industri teknologi jaringan Ericssson mobile dan ZTE. Tapi tidak hanya karena pengalaman mereka Huawei juga mengembangkan serta chipset smartphone yang digunakan Huawei P8 Lite, yaitu 620 Chipset Hisilicon Kirin dibuat dengan teknik manufaktur maju untuk membawa teknologi prosesor 64 bit.

Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB

Tak tanggung-tanggung Hisilicon didukung Kirin 620 prosesor 8 core dengan frekuensi atau Octa Octa Inti Inti 1.2 GHz. Dilihat oleh ukuran clock speed-nya, hal ini tentunya prosesor yang sangat kuat ketika mereka digunakan untuk melakukan semua fungsi smartphone, seperti menjalankan game atau aplikasi. Selain itu, kecepatan juga dimaksimalkan dengan menggunakan ukuran 2 GB RAM di tengah kinerja mulitasking Huawei P8 Lite.

Ada banyak keuntungan membawa produksi Huawei smartphone murah. Untuk melihatnya secara keseluruhan, kami menghadirannya untuk meninjau spesifikasi dan harga Huawei P8 Lite perintah gustekno.com tercantum di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Huawei P8 Lite
Spesifikasi dan harga Huawei Huawei Harga P8 P8 Lite Lite, Android Octa Core 2 GB RAM Penawaran
Spesifikasi dan harga Huawei P8 Lite
Spesifikasi Huawei P8 Lite
Jenis Kartu: Dual SIM (Nano-SIM, Dual Standby)
Dimensi: 143 x 70,6 x 7,7 mm (
Berat: 131 g
Layar: LCD IPS 5.0 inci 720 x 1280 (~ 294 kerapatan piksel dpi)
Memori internal: 16 GB
Memori eksternal: MicroSD hingga 128 GB
RAM: 2 GB Ram
Sistem operasi: Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor: 620 Kirin Hisilicon octa-core 1.2GHz
Komunikasi: HSPA, LTE, Wi-Fi 802.11 B / G / N, jalur akses, Bluetooth v4.1, MicroUSB v2.0, A-GPS, GLONASS
Depan Kamera: 5 MP
Spion Kamera: 13 MP, 4160 x 3120 piksel, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection / senyum, 1080p video @ 30fps
Baterai: Li-Ion 2200 mAh
Ikhtisar Huawei P8 Lite
Ikhtisar Huawei Huawei Harga P8 P8 Lite Lite, Android Octa Core 2 GB RAM Penawaran
Ikhtisar Huawei P8 Lite
Sebagai salah satu smartphone yang menguntungkan, akan dikompensasi dengan produk yang baik yang tidak dicap murah oleh pengguna potensial. Dengan demikian, Huawei memasang spesifikasi hardware yang tinggi, yang disusun pada tubuh berdimensi 143 x 70,6 x 7,7 mm. Namun ponsel ini tidak memiliki casing logam Lenovo P8 dan harga P8max jauh lebih mahal daripada harga Huawei P8 Lite. Kemudian, massa total sekitar 131 g P8 Lite, sehingga tetap nyaman untuk operasi satu tangan.

Sementara layar kurang dari 5 inci ukuran dan offset resolusi HD 720 x 1280 piksel, yang menampilkan gambar dengan kerapatan pixel -294 dpi. Layar sudah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching), sehingga dampak dari gambar dan video terlihat layar yang lebih tajam dan memiliki sudut pandang yang lebih luas. Sayangnya P8 Lite belum diberi lapisan pelindung Gorilla Glass pada Huawei, jadi kami menambahkan screen guard untuk melindungi layar dari goresan.

Layar ini cukup memuaskan, mengingat harga harga Huawei P8 Lite cukup terjangkau. Kemudian dapur pacunya, itu ukuran 2 GB RAM berlari pada kecepatan prosesor penuh 64 Bit octa-core 1.2GHz. Lanjutan Proessor membuat Huawei akan menjadi nilai tambah bagi ponsel ini, karena lawan rata-rata masih menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz dari Qualcomm Snapdragon chipset 410.

Kinerja lebih cepat dan lebih efektif lancar mulitasking jangka panjang akan memberikan kompensasi baterai, baterai Li-Ion 2200 mAh ukuran. Kemudian untuk memori, ada sebeasar 16 GB memori internal, memori eksternal dapat diperluas dengan kapasitas maksimum 128 GB. Kemudian sistem operasi Android OS 5.0.2 dibangun dilengkapi Lollipop menawan tampilan pengguna interace Emotion UI 3.1.

Keuntungan lain dari Huawei P8 Lite dilengkapi dengan akses internet ke jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA secar membutuhkan akses internet cepat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Sim card kedua dapat diaktifkan pada saat yang sama untuk memaksimalkan komunikasi sehari-hari. Kemudian mentransfer berkas Bluetooth konektivias diberikan V4.1, port MicroUSB dan Wi-Fi 802.11 B / G / N, yang memiliki Hotspot Wi-Fi.

Kamera tidak dilengkapi dengan sensor Huawei P8 Lite RGWB dan teknologi OIS yang dimiliki oleh Lenovo P8 dan P8max. Namun, Huawei lengkap dengan lensa kamera 13-megapixel dengan LED flash dan autofocus teknologi dual, sehingga kualitas kamera maksimal saat memotret pada kondisi malam hari atau cahaya rendah. Kemudian ketika merekam video, mampu menghasilkan Full HD 1080p resolusi video @ 30fps dengan kristal kualitas video yang jelas.

Kemudian pada bagian berikutnya, telah mendapat kamera 5 megapiksel yang sesuai dengan Anda dalam diri difoto dan panggilan video. Kamera depan berkualitas memiliki kamera megapiksel smartphone 2 kelas menengah. Jadi pada saat Anda membeli hak Huawei P8 Lite untuk tujuan sebagai sarana untuk memotret dan berkomunikasi melalui video call. Selain itu, harga harga Huawei P8 Lite cukup murah, dan tidak terlalu memberatkan bagi Anda.

Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB

Harga Huawei P8 Lite
Harga Huawei Huawei Harga P8 P8 Lite Lite, Android Octa Core 2 GB RAM Penawaran
Harga Huawei P8 Lite
Laporan dari GSMArena, smartphone ini akan dijual dengan harga € 270, atau sekitar $ 3.700.000. Harga Huawei P8 Lite harga tidak resmi yang dikeluarkan oleh Huawei, dan kemungkinan harga bisa lebih murah atau lebih mahal. Karena banyak media menyatakan bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga lebih tinggi dari 2-3 juta. Berpapuan harga kemudian P8 Lite, smartphone ini akan sabar menunggu ketersediaan dari smartphone Android penggemar di seluruh dunia, berkat penggunaan spesifikasi yang tinggi dan menawan desain.

Harga Huawei P8 Baru-Lite € 270, atau sekitar 3,7 juta
Harga Huawei P8 Lite Digunakan -
Huawei Harga Lite Terbaru P8 cek di sini
Jika data di atas tidak dapat memuaskan keinginan Anda untuk menggunakan smartphone Anda untuk melakukan dengan cepat, Anda dapat membeli Huawei P8 adalah harga rendah sekitar 7 juta. Jangan heran jika harga sebuah smartphone yang dibuat oleh Huawei memiliki harga yang relatif sangat tinggi dibandingkan dengan Lenovo dibuat atau smartphone Xiaomi. Huawei pengalaman sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia yang membuat ponsel pintar, mereka memiliki kualitas dan kuantitas yang lebih baik dari pemasok Cina lainnya. Harga Huawei P8 Lite, Android Octa Core RAM 2 GB