Kamis, 30 April 2015

Harga Blackberry Z30 | Spesifikasi | Ulasan Terbaru

Harga Blackberry Z30 | Spesifikasi | Ulasan Terbaru
Harga Blackberry Z30 | Spesifikasi | Ulasan Terbaru - Harga Blackberry Z30 - Tentu saja, Anda sudah familiar dengan smartphone Anda pergi berbasisi di Kanada, Blackberry tak terpisahkan dalam pengembangan smartphone di dunia, karena perusahaan ini selalu berada di garis depan dari waktu yang lama lalu, memperkenalkan smartphone digunakan semua warga dunia, tapi ini adalah posisi terakhir untuk mendapatkan Blackberry meremas dan hampir bangkrut karena tidak mampu bersaing dengan smartphone Android, Ios atau Windows Phone.

Harga Blackberry Z30 | Spesifikasi | Ulasan Terbaru

Namun, setelah perubahan kepemimpinan, Blackberry tidak selalu jatuh kembali ke dunia smartphone kompetisi, dengan gadget terbaru diberikan naman Blackberry Z30, Blackberry berjuang untuk smartphone terbaru mereka akan mampu bersaing dengan Android dan Ios smartphone. Di Indonesia Blackberry Z30 disambut hangat oleh penggemar Blackberry di Indonesia, seperti yang kita semua tahu, pengguna BB di negara kita tercinta ini masih cukup besar, bahan bakar dkarenakan masih merupakan faktor penting, yang tidak akan lepas dari Blackberry, meskipun Fakta bahwa bahan bakar itu BIA di smartphone Android dan menikmati di Ios, tapi kesederhanaan dan kelebihan bahan bakar di atas bahan bakar Blackberry smartphone di Ios dan Android.

Loyalitas Bebekal pengguna Blackberry agak besar, smartphone Blackberry Z30 harus diwaspai pada kompetitiornya, bukan tidak mungkin, jika Blackberry Z30 berfungsi sebagai sinyal smartphone asal Kanada. Namun, harga yang ditetapkan di smartphone yang cukup mahal, dan Anda harus siap untuk menghabiskan lebih dari 5000000, untuk dapat mencoba smartphone terbaru dari Blackberry.

Namun bagi Anda yang jatuh cinta pada kualitas pengerjaan dan kinerja yang ditawarkan oleh Blackberry, Anda pasti tidak ragu mengeluarkan dolar jutaaan untuk mendapatkan Z30 smartphone Blackberry Anda inginkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Blackberry Z30, kami menyediakan spesifikasi informasi dan harga Blackberry Z30, yang kami sajikan di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Blackberry Z30
Spesifikasi dan harga Blackberry Blackberry Z30 Z30 Harga | Spesifikasi | Ulasan Terbaru
Spesifikasi dan harga Blackberry Z30
Spesifikasi Blackberry Z30
HSDPA, LTE, kecepatan HSDPA, HSUPA, LTE
Berat 120 g (04:23 oz)
Keyboard Virtual Keyboard (layar sentuh)
Tampilan Jenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran layar 720 x 1280 piksel, 5.0 inci (~ 294 kerapatan piksel dpi)
Memmory Eksternal Micro SD hingga 64 GB, 16 GB Memmory internal
2 GB RAM
WLAN Wi-Fi 802.11 A / B / G / N, dual-band, Wi-Fi Direct, jalur akses Wi-Fi
Bluetooth Ya, v4.0 dengan A2DP, LE, NFC Ya
USB Ya, MicroUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, kamera sekunder Ya, 2 MP, 720p @ 30fps, Video Ya, 1080p @ 30fps, stabilisasi video
BlackBerry OS 10.2 OS
Chipset Qualcomm Snapdragon CPU MSM8960T Pro dual-core 1,7 GHz Krait, Adreno 320 GPU
Baterai Li-Ion 2880 mAh (non-removable)
Ikhtisar Blackberry Z30
Ikhtisar dan harga Blackberry Blackberry Z30 Z30 Harga | Spesifikasi | Ulasan Terbaru
Ikhtisar dan harga Blackberry Z30
Ponsel ini sudah menggunakan update OS terbaru BB 10, kode nama Blackberry OS 10.2, versi terbaru dari sistem operasi diklain memiliki kelebihan dan peningkatan OS dibandingkan dengan seri sebelumnya, salah satunya adalah tingkat tinggi keamanan data dan dikatakan memiliki anti-penyadapan. Mengenai waktu dapur pacu, Blackberry Z30 dilengkapi dengan dua otak CPU (dual core) pada 1,7 GHz, tetapi tidak dengan Quad Core, tapi saya pikir kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini sangat unggul, terutama dengan ukuran 2 RAM GB yang dapat menjalankan berbagai aplikasi di mana ada banyak di app store memiliki blackberry.

Untuk titik layar, Anda mendapatkan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel HD, saat melihat sebelumnya seri Blackberry Blackberry Z30 merupakan smartphone dengan ukuran layar terbesar yang pernah dikeluarkan oleh Blackberry, itu adalah tidak mengherankan, apabil pecinta blackberry begitu antusias menyambut kedatangan Blackberry Z30.

Sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP ketajaman dan kamera depan 2 megapiksel. Untuk sektor ini tampaknya tidak sesuatu yang istimewa yang ditawarkan untuk Blackberry Z30, Z30 dan biaya harga Blackberry 7 juta, saya pikir kamera di salah satu kelemahan dari Blackberry Z30.

Namun Bateria dengan cukup daya tinggi 2880 mAh, dapat menjadi kelebihan Blackberry Z30, karena dapat memberikan kekuatan yang signifikan dan tahan lama untuk menggunakan penuh waktu, dan bagi anda yang ingin mengetahui harga Blackberry Z30 di Indonesia, kami memiliki informasi yang diberikan pada konsolidasi daftar harga Blackberry Z30 di bawah ini

Harga Blackberry Z30BLACKBERRY Blackberry Z30 Z30 Harga | Spesifikasi | Ulasan Terbaru
New Blackberry Z30 Harga: USD 7,950,000.00
Harga Blackberry Z30 Digunakan: -
Blackberry Harga Terbaru Z30: Cek di sini
Harganya cukup mahal, Hampi menyentuha nomor 8000000, tapi melihat spesifikasi yang diusulkan untuk tidak menggunakan Quad Core CPU dan kamera dengan bidang yang baik, kami berharap jika smartphone Blackberry Z30 memiliki banyak untuk mengatakan tentang industri ponsel kompetisi di Indonesia dan di seluruh dunia dikenal banyak produsen ponsel ponsel menawarkan kualitas tinggi yang sama mereka bersiul spesifikasi, yang, tentu saja, bisa bersaing dengan apa yang diusulkan Blackberry Z30.

Selain itu, informasi gustekno.com kali ini, saya berharap, informasi Blackberry Z30 Harga kontak berguna dan bisa menjadi panduan bagi Anda semua untuk melihat, dan informasi kami sebelumnya dari sudah meninjau "Harga Blackberry Z10". Sekian dan terima kasih atas perhatian Anda untuk informasi gustekno, COM pada:
Harga Blackberry Z30 | Spesifikasi | Ulasan Terbaru
Ikhtisar dan harga Blackberry Z30