Senin, 27 April 2015

Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap

Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap - Harga Huawei P8 Max
Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap - Harga Huawei P8 Max - Sebagai produk baru di pabrik muncuklkan Huawei sebagai ponsel Huawei flaghsip ponsel saat ini menawarkan berbagai hidangan dari ponsel android lain, mereka berkontribusi pada piring dengan kamera profesional kaualitas kamera. Jelas, ini akan mempengaruhi harga jual Huawei P8 Max.

Kualitas kamera yang dimiliki oleh Huawei P8 Max telah menjadi tujuan utama bagi Huawei di kelas atas menjaringan untuk memilih produk baru ini. Tapi tidak hanya datang dari memiliki kamera memiliki cukup mempuni, cukup mahal Android juga siap untuk memberikan kualitas seperti yang feed berabgai cukup baik untuk menangani aplikasi yang berjalan melalui Kirin Hisilicon 935 Chipset, dan proseosr Octa Core.

Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap

Sedangkan untuk mendapatkan perhatian yang cukup, ponsel ini juga dirancang dengan penggunaan tertentu sebagai bahan bingkai logam dan menutupi pelindungya menggunakan Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan dan bagian belakang tubuh, yang memiliki. Bagaimana kualitas dari ponsel ini adalah, ugh, lihat spesifikasi dan harga Huawei P8 Max dari bawah gustekno.com.

Spesifikasi dan harga Huawei P8 Max
Spesifikasi dan harga Huawei Huawei P8 P8 Max Harga Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap
Spesifikasi dan harga Huawei P8 Max
Spesifikasi Huawei P8 Max
Jenis Kartu: Dual SIM (Nano-SIM, Dual Standby)
Dimensi: 182,7 x 93 x 6,8 mm
Berat: 228 g
Layar: 6.8 inch LTPS LCD 1080 x 1920 piksel (~ 326 kerapatan piksel dpi) + Corning Gorilla Glass 3
Memori internal: 64 GB
Memori eksternal: hingga 64GB (SIM menggunakan 2 slot)
RAM: 3 GB RAM
Sistem operasi: Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor: Hisilicon Kirin 935 quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,5 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T628 MP4
Komunikasi: HSPA 42,2 / 5,76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 A / B / G / N, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, jalur akses, Bluetooth v4.0, GPS dengan dukungan A-GPS GLONASS, NFC MicroUSB v2.0, USB Host
Depan Kamera: 5 MP
Spion Kamera: 13 MP, 4160 x 3120 piksel, autofocus, optical image stabilization, dual LED (nada ganda) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection / senyum, panorama, HDR, 1080p @ 30fps Video
Baterai: Li-Po Tetap 4360 mAh
Ikhtisar Spesifikasi Huawei P8 Max
Ulasan spesifiksi Huawei Huawei P8 P8 Max Harga Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap
Ulasan spesifiksi Huawei P8 Max
Mudah digunakan ponsel Android Huawei P8 Max manis disajikan dengan layar lebar 6,8 inci, Anda dapat menggunakannya mereka. Layar memungkinkan pengalaman mobile gaming Anda akan merasa lebih sempurna karena layar lebar, yang juga milik resolusi layar didukung Full HD 1080 x 1920 piksel, yang memiliki kualitas yang cukup baik dengan panel LCD LTPS, yang memiliki kepadatan ~ 326 poin inch.

Layar bawanaya juga memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 3, yang akan membuatnya lebih aman. Visibilitas sebagai ponsel mewah sangat jelas dari hubungan antara tubuh dan layar yang hanya memiliki ~ 74,1%, sebagai Basel, yang terlihat sangat tipis. Sayangnya, ukuran yang sangat halus dari tubuh, yang merupakan 6,8 mm dalam desain ini telepon padat dengan berat 228 g, sehingga ponsel tidak dapat dimatikan ketika baterai menderita kerausakan.

Berbekal harga Huawei P8 Maksimum tinggi, perorma, yang diberikan oleh Huawei di ponsel ini juga tidak ada kecelakaan, di mana, bahkan jika Anda memilih untuk menggunakan dalam mengembangkan chipset chipset sendiri Hisilicon Kirin 935, tapi kecepatan kerja dalam kalimat sepadan dengan chipset Exynos 7420 oleh Samsung atau Qualcomm chipset 810 juga berpendapat bahwa chip tercepat di dunia saat ini.

Pengolahan data dengan cepat dan akurat membuat ponsel yang satu ini bisa berjaan cukup baik, ketika Anda menjalankan banyak aplikasi. Selain itu, ditambah penggunaan prosesor octa-core, yang membawa sistem kerja 64-bit dibagi menjadi dua quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1,5 GHz Cortex-A53, yang akan memberikan kecepatan operasi jauh lebih responsif. Mengenai penggunaan yang lebih ekstrim, ponsel ini juga di tangan 3 GB RAM, sehingga semua aplikasi yang ada dapat dengan mudah di ponsel ini menyenangkan.

Kemudian dari grafis di boom menggunakan Mali-T628 GPU Chip MP4 dapt memungkinakan Anda melakukan setiap pertandingan dalam resolusi HD dengan lancar tanpa hambatan. Sementara dalam penyimpanan data sektor akan Adna di hadapakan untuk penyimpanan cukup dengan memori eksternal 64 GB, namun, sangat menyesal, menempatkan Micro SD Slot Car Huawei memakai slot kedua kartu SIM yang mengharuskan Anda untuk mengorbankan satu SIM-card jika Anda ingin menambahkan memori eksternal.

Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap

Kemudian pengalaman yang luar biasa juga dapat diperoleh dengan ponsel ini karena hardwere yang cukup pelengkap sempurna untuk ponsel ini juga merupakan software terbaik menggunakan permen v5.0.2 Android OS, yang dirancang dengan user interface milik Huawei emoticon. Setelah mengumpulkan semua perangkat lunak dan hardwere, mempuni itu, seperti dijelaskan di atas, dapat yakin bahwa harga Huawei P8 max mahal akan sebanding dengan kenyataan yang mereka bawa.

Kemudian, dengan menggunakan data pengguna atau P8 Max Huawei akan suguhi dengan Internet kecepatan yang baik bahwa keberadaan jaringan 42,2 Mbps HSPA 3G, dan 4G LTE Cat6 300 Mbps. Selain itu tersedia juga tersedia serta Bluetooth V4.1, USB OTG dan NFC dan Wi-Fi Direcet, yang dapat digunakan sebagai proposal untuk mentransfer file ke smartphone atau komputer.

Adapun wirlessnya Bisnis Konektivitas, Anda akan suguhi dengan Wi-Fi 802.11 sekarang dengan teknologi dual-band serta titik akses Wi-Fi / B / G / N, yang. Sementara harga saku Huawei P8 Max ponsel agak mahal juga menyediakan fitur yang Huawei sekarang teknologi GPS dengan dukungan A-GPS, GLONASS media yang Anda ketika Anda bepergian.

Maka keuntungan utama dalam hadrikan ke P8 Max Huawei Huawei membuat harga p8 maksimum menjadi terlalu tinggi keluar dari kamera line, yang membawa dua kamar, perusahaan Huawei P8 Max inti 13-megapixel lensa kamera yang memiliki warna sensor kamera sebagai RGWB DSLR atau kamera profesional lainnya, dan teknologi ini adalah yang pertama di dunia dalam teknolgoi diterapkan pada kamera smartphone, sehingga tidak seolah-olah P8 Max Harga Huawei sangat tinggi.

Bila menggunakan teknologi sensor warna RGWB Anda akan yakin untuk mendapatkan gambar warna terbaik dan mampu meningkatkan kecerahan gambar yang Anda hingga 32% dan dapat mengurangi frekuensi suara saat memotret di malam hari. Tidak hanya harga mahal Huawei P8 Max memiliki OIS (Optical Image Stabilizer), dan LED ganda (two-tone) dan Auto Focus juga dapat digunakan dalam lensa utama ponsel ini. Naumun sangat disesalkan, lensa ini hanya dapat menerima video yang * dengan penuh resolusi HD 1080p.

Berkenaan dengan mengoptimalkan kualitas foto Anda, teknologi ini juga memiliki Independen ISP (prosesor sinyal gambar), yang memiliki fungsi pengolahan gambar sebagai kamera utama. Kemudian untuk kamera depan, Huawei telah menyiapkan P8 Max 5 MP Lens diperkuat lukisan cahaya memiliki fitur yang akan membuat hasil sefie Anda akan lebih sempurna.

Sementara itu, hal lain adalah bahwa hal itu cukup untuk membuat Anda memilih Huawei Huawei P8 P8 Max, tapi harga Max tasnya cukup tinggi, ketahanan yang cukup baik di sisi baterai di mana ponsel ini memiliki 4360 mAh baterai untuk penanaman yang akan membuat hidup Huawei P8 Max mampu bertahan untuk waktu yang lama, maka itu milik Huawei Max P8 atas sebagai harga maksimum Huawei P8 ??

Harga Huawei P8 Max
Harga Huawei Huawei P8 P8 Max Harga Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap
Harga Huawei P8 Max
Laporan dari berbagai sumber yang kami dapat, kedatangan berita Huawei P8 Max pada bulan Juni 2015 adalah Indonesaia Tapi, seperti yang telah kita berulang kali samaikan untuk harga maksimum P8 Huawei di bandrolkannya sangat mahal mencapai € 649, atau sekitar US $ 9 juta.

New Max Harga Huawei P8 € 649, atau sekitar 9 juta.
Huawei P8 Max Harga Bekas -
Huawei P8 Max Harga cek Terbaru sini
Harganya sangat mahal untuk benar-benar membuat orang ingin membelinya sebagian, rilis kemarin Huawei Huawei juga menunjukkan P8 Lite, yang memiliki harga yang jauh lebih rendah, tetapi spesifkasi tetunya, yang diberikan sangat berbeda dari spesifikasi dan harga Huawei Max P8 atas . Harga Huawei P8 Max, Android Flaghsip kamera DSLR dengan fitur lengkap