Jumat, 01 Mei 2015

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch
Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch - Harga Microsoft Lumia 540 - Seperti namanya mereka, yang tidak memiliki-emberl Dual SIM. Ponsel ini pasti akan sangat membantu Anda dalam koneksi usaha Anda, karena ponsel ini dapat menangani dua kartu SIM sekaligus. Ya Ponsel terbaru dari Microsoft baru Saha, bermain di rilsi ini memang menawarkan sejumlah fitur yang cukp dalam isu-isu mobilitas.

Saya tidak ingin kehilangan robot hijau, buatan ponsel Microsoft dirancang dengan membekalinya tandu yang cukup bagus dengan layar 5 inci, yang mengambil teknologi layar LCD-IPS (di pesawat beralih) dengan resolusi HD. Gambar terlihat jelas dan Anda juga dapat melihat detail warnyanya juga akan dipajang di smartphone terabaru Windows Phone.

Selain nuasnsa baru dalam hal layar lebar, ponsel ini juga menjabat sebagai pekerjaan yang cukup baik dengan mengguankan chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor 200 quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan jendela menggunakan Phone OS Terabaru Jendela Telepon 8.1 dan terintegrasi dengan Lumia Denim, yang akan menyediakan berbagai macam aplikasi canggih yang dapat dijalankan pada ponsel terbaru dari Microsoft.

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch

Dengan semua kemampuan yang cukup baik Microsot Lumia 540 Dual SIM saja memungkinakan, Anda dapat menyelesaikan semua dokumen atau sekolah bekerja hanya menggunakan telepon di mana telepon Suda tersedia Microsoft Office, Anda dapat menggunakan yang Anda butuhkan, ada kemungkinan bahwa harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim ?? CRI beritahu kami di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim

Spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch
Spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Spesifikasi Lumia 540 Microsoft Dual Sim
Jenis Kartu: Dual SIM (Micro-SIM, Dual Standby)
Dimensi: 144 x 73,7 x 9,4 mm
Berat: 152 g
Layar: LCD IPS 5.0 inci 720 x 1280 (~ 294 kerapatan piksel dpi)
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: MicroSD hingga 128 GB
Memory: 1 GB RAM
OS: Microsoft Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 200 quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU: Adreno 302
Komunikasi: HSPA 42,2 / 5,76 Mbps, Wi-Fi 802.11 B / G / N, jalur akses, Bluetooth v4.0, GPS dengan dukungan A-GPS, GLONASS, MicroUSB v2.0
Depan Kamera: 5 megapiksel, 480p
Spion Kamera: 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, 1/4 "ukuran sensor, geo-tagging, video yang 480p @ 30fps
Baterai: Li-Ion 2200 mAh
Sekilas Microsoft Lumia 540 Dual SIM
Microsoft Lumia 540 Fitur Ulasan Dual Sim Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch
Microsoft Lumia 540 Fitur Dual Sim Ulasan
Melakukan fitur dasar Dual Sim, pasti akan membantu Anda dalam hubungan interaksi dengan semua orang terasa halus, terutama bagi Anda yang memiliki hubungan bisnis untuk sebagian besar pastikan untuk menggunakan ponsel ini semua pekerjaan tetangga bisnis Anda akan diselesaikan dengan baik, tapi, Tentu saja, penyedia tegantng Anda menggunakan Microsoft, Lumia 540 Dual Sim.

Tidak hanya di Negeri saku Anda kemudahan komunikasi, ponsel terbaru bahwa Microsoft memiliki harga yang wajar, Anda juga membuat akses mudah ke Internet cukup baik, karena sudah memiliki teknologi 3G 42.2 Mbps kecepatan ya jaringan EDGE 2G, dan baik . Jadi, dengan menggunakan obrolan ini kasus telepon browsing dan video streaming akan merasa lebih baik. Tapi, sayangnya, dalam tubuh ponsel ini tidak dilengkapi dengan NFC, tapi Anda hanya dapat menggunakan Bluetooth, dan USB-miucro sebagai pendingin.

Meskipun Anda akan dapat mencapai berinternetan, Anda dapat menggunakan jgua memiliki Wi-Fi, yang dibangun pada ponsel ini. Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim, yang bandrol cukup terjangkau untuk menarik orang untuk memilih ponsel ini sebagai ponsel pribadi, selain itu, ponsel ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap fitur Microsoft Smartphone Lumia 540 juga memiliki cukup teanaga kerja mempuni dan Gahar.

Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch

Dimana pada tubuh Microsoft Lumia 540 Dual Sim, produsen terbesar juga menyediakan dukungan untuk sangat baik dapur pacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 menymatkan dalam campuran dengan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Sementara, di sisi lain, Microsoft juga menyediakan dukungan untuk kapasitas 1 GB RAM untuk membuat pelaksanaan ponsel ini menjadi mempuni dan Adreno 302 GPU, yang dapat megoptimalkan sistem grafis pada smartphone menjadi lebih sempurna.

Menambahkan membawa dukungan yang sangat baik dari garis hardwernnya dengan harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM cukup murah, Anda juga akan menghadapi suguhi muka terlihat cukup bagus dari Microsoft Lumia OS 8.1, yang bergabung dengan Lumia Denim, di mana kehadiran OS yang dapat Anda temukan banyak aplikasi yang tersedia di toko Toko Windows, dan banyak dari mereka dapat diterapkan langsung dalam meugnuhnya untuk Microsoft Smartphone Lumia 540 adalah Dual SIM.

Sementara harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim murah cukup Anda juga akan menemukan banyak ruang penyimpanan sudah tersedia dengan 8 GB ruang memori internal untuk menyimpan aplikasi dan file informasi untuk menginstal, dan memiliki ruang ekstra untuk 128 GB memori eksternal, Microsoft Lumia 540 Harga Dual Sim cukup murah juga terus menyediakan ruang penyimpanan online atau kapasitas penyimpanan OneDrive panggilan 30 GB, yang tersedia secara gratis di Microsoft.

Sementara di sisi layar yang digunakan pada ponsel ini seperti yang kita samapikan di atas, Anda akan berada di ponsel ini memudahkan untuk emngoperasikan adanay dengan layar lebar 5-inci, yang merupakan kualitas layar tidak buruk untuk Microsoft sebagai menyematkanpanel display HD IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dan memiliki kepadatan ~ 294 dpi, yang akan membuat gambar tampak seperti warna detail yang terlihat cukup jelas.

Sayangnya untuk Microsoft, smartphone baru, desian dan tubuh yang masih terlihat cukup tebal dimiliki, di mana ponsel sekarang dengan harga yang terjangkau memiliki ukuran tubuh 144 x 73.7 mm dengan ketebalan 9,4 mm pada tingkat berat adalah 152 g. Sementara seluruh bodynya Microsoft juga masih menggunakan bahan plastik untuk kemasan.

Keuntungan lain membawa Microsoft, Lumia 540 Dual Sim berasal dari garis membawa kamera, di mana lensa utama membawa kuat 8 MP akan membuat gambar yang Anda menjadi lebih jelas sebagai garis suidah kamera disajikan beberapa fitur menarik seperti autofocus, LED berkedip serta artistik 1/4 "ukuran sensor, yang akan membuat Anda gambar yang lebih baik. Meskipun Anda dapat mengundang teman-teman untuk berselfie dengan 5 megapiksel menghadap ke depan kamera dengan fungsi wide angle.

Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch
Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim
Harga yang murah, dan di sakunya banyak fitur menarik dan spesifikasi lebih mempuni masih mimpi bagi sebagain masyarakat dunia termasuk di Indonesia dalam memilih smartphone, untuk sisi ini, harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim dan bandrol cukup terjangkau untuk menarik sebagian besar masyarakat. Nah bagi Anda yang tertarik dalam hal itu, Microsoft Lumia 540 Dual SIM ponsel sebagai tampilan pribadi pada harga Microsoft Lumia 540 terabru bawah.

Harga Microsoft Lumia 540 Baru Dual Sim Rp 2.400.000, -
Harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim Digunakan RP -
Microsoft Lumia 540 Harga cek Terbaru sini
Dari Sai aharga tercantum di atas, bahkan ISA perubahan mengingat bahwa ponsel ini masih status dalam waktu dekat, tapi lihat berabagai memberitakan informasi, ponsel ini akan tersedia dalam waktu dekat, pada bulan Mei 2015, bagi anda yang tidak sabar untuk kebaikan ide Tampilkan harga Microsoft Lumia 435 Dual SIM, yang dapat menjadi alternatif lain pilihan Anda, yang juga memiliki harga yang relatif murah dibandingkan dengan harga Microsoft Lumia 540 Dual Sim atas.Harga Microsoft Lumia 540 Dual SIM, Ponsel Windows Phone Layar 5 inch