Selasa, 06 Oktober 2015

10 Game Anime Android Paling Baik Paling Seru

10 Game Anime Android Paling Baik Paling Seru
Game Android Anime terbaik - Indonesia yakni satu buah ruangan yg di dalamnya terdapat sangat banyak orang yg senang dgn segala sesuatu yg bertopik anime. Perihal ini di karenakan mulai sejak dari lalu sampai sekarang ini, program anak-anak atau film kartun yg di putar di tv umumnya berasal dari Negara Jepang yg biasa di sebut dgn Anime.

Amat wajar jikalau hingga waktu ini tetap tidak sedikit anak jejaka yg gemar & hobi dgn segala sesuatu yg berhubungan dgn anime. banyak orang yg mau memainkan game bertajuk anime di Indonesia ini, menjadi tak ada salahnya bila kita bakal membahas game bertopik anime buat android.

Game Android Anime Paling Baik

Oleh lantaran itu dikesempatan kali ini sehape.com dapat memberikan sekian banyak kumpulan game android anime paling baik yg wajib kamu install di ponsel pintar atau gadget kamu seandainya kamu memang lah memang lah orang yg gemar dgn anime. Tidak Dengan berlama-lama lagi, berikut ini merupakan list game anime utk android.
Kumpulan Game Android Anime Paling Baik & Paling Seru

Dragon Ball Tap Battle
Utk game android anime paling baik yg mula-mula yaitu satu buah game yg pasti saja dari karakternya saja kamu dapat gampang buat mengenalinya. Salah satu anime yg perdana ditayangkan di Indosiar terhadap thn 1995, bahkan sampai kala ini anime Dragon ball ini tetap ada saja. dapat namun utk version Dragon Ball Tap Battle ini sejatinya cuma berada di Jepang saja, di Indonesia tak ada.

Dalam game Dragon Ball Tap Battle sbg adaptasi dari suatu anime ini kamu dapat di kejutkan oleh sekian banyak karakter yg pasti saja telah tak asing lagi bagi kamu, seperti umpamanya saja Goten & Trunks. Kamu pun dapat pilih tim yg kamu inginkan, dgn swipe & tap kamu telah mampu memainkan game Dragon Ball Tap Battle ini.
Digimon Crusader
Game bertopik anime di android yg berikutnya ialah suatu game yg pula mengadaptasi dari satu buah anime. Dulunya game Digimon Crusader pernah ramai di perbincangkan sebab kesuksesannya di platform PlayStation yg version mula-mula.

Ditambah lagi dgn kesuksesannya di animenya yg di putar di Televisi Indonesia, dapat menambah aura fanatik bertambah dalam game Digimon Crusader ini. Dalam game bertajuk anime ini kamu bakal di tugaskan utk menggabungkan monster kamu, mengalahkan monster yg jadi lawan kamu, mencari & menghimpun monster langka. Pasti saja kalau kamu lalu senang melihat film Digimon Crusader, kamu bakal menyukai dgn game ini.
One Piece Running Chopper
Game bertopik anime yg berikutnya merupakan suatu game yg amat sangat seru utk di mainkan di gadget android kamu. Apalagi lagi seandainya kamu yakni salah seorang yg menyukai & senang bersama anime One Piece, pasti dapat amat sangat luar biasa. Dalam game One Piece Running Chopper ini, kamu bakal jadi salah satu karakter yg ada di One Piece.

Ialah Chopper juga sebagai salah satu karakter yg ada di One Piece yg dapat kamu mainkan dalam game ini. Dgn cuma memakai Tap saja, kamu dapat akan mengendalikan rusa mini yg populer penakut ini, bakal tapi diwaktu beram mampu jadi rusa akbar yg menakutkan. Ambil Catton Candy sebanyak-banyaknya utk memperoleh poin terbanyak.
Gundam Lokasi Wars
Game android bersama tema anime yg berikutnya ialah satu buah game yg di adaptasi dari suatu film kartun ialah Gundam. Film yg syarat dgn robot-robot modis ini pasti saja bakal menciptakan kita senantiasa ingat bersama kapabilitas yg amat menakjubkan & trendi.

Kartu Battle yakni satu buah genre yg ada dalam game Gundam Ruangan Wars ini. Pasti saja karakter-karakter yg ada dalam game Gundam Ruang Wars ini teramat serupa dgn yg ada di film gundam yg dahulu tidak jarang kita lihat.
JoJo’s Bizarre Petualangan : Stardust Shooters
Game JoJo’s Bizarre Petualangan : Stardust Shooters ini adalah game yg di adaptasi dari suatu anime, dapat namun berlainan bersama Gundam Tempat Wars, game JoJo’s Bizarre Petualangan : Stardust Shooters ini adalah suatu game dengna genre flick action & pula kartu battle.

Pasti saja bersama adanya genre flick action yg ada dalam game ini kita dapat dapat seakan-akan main-main karambol yg di dalamnya terdapat karakter Jojo's yg pasti saja dapat amat sangat mengasyikkan buat dapat di mainkan.
Hunter X Hunter Battle All Stars
Momen-momen disaat dgn Hisoka, Kurapica & Gon pasti saja dapat menciptakan kita kembali ke musim dulu. Seluruh karakter tersebut yaitu karakter yg ada dalam anime Hunter X Hunter Battle All Stars, yg banyak sekali penggemarnya.

Genre action & kartu battle ada dalam game Hunter X Hunter Battle All Stars ini. Dalam game android anime paling baik ini kamu mesti menarik suatu garis, setelah itu dengan cara automatis karakter kamu dapat menyerang lawan. Kamu mau cobalah game Hunter X Hunter Battle All Stars yg di adaptasi dari anime Hunter X Hunter ini?
Nobita Run 2015
Game android yg bertopik anime berikutnya merupakan satu buah game yg karekater utamanya yakni satu buah karekter yg ada di film Doraemon adalah Nobita. Game Nobita Run 2015 ini memberikan misi terhadap Nobita utk menghimpun cinta dari Shizuka. Beraneka gangguan bakal menghadang kamu dalam upaya kamu menyatukan cinta dari Shizuka.

Jumlahnya 3 level dapat kamu mainkan dalam game ini ialah beginner, evolution & experience yg pasti saja sanggup kamu sesuaikan dgn kemampunan kamu dalam memainkan game Nobita Run 2015 ini. Grafik yg lumayan bagus di rasa bakal menciptakan kamu betah buat memainkan game Nobita Run 2015 ini.
DoraJump
Tetap game yg di adaptasi dari anime Doraemon merupakan game yg oleh developernya di namakan DoraJump. Dalam game DoraJump ini kamu memiliki misi menghimpun beberapa barang Doraemon yg hilang, pastinya tak mau gampang bagi kamu buat menghimpun game-game tersebut.

Susahnya game ini ialah sangat banyak perangkap & kesukaran yg bakal kamu akan, serentak kumpulkan barang barang Doraemon utk meraih score yg tinggi. Musik lama tetap di gunakan utk sanggup menciptakan kamu main game DoraJump sambil bernostalgia.
Astro Boy Siege : Alien Attack
Game bergenre anime yg berikutnya yakni satu buah game yg berhubungan bersama dunia robot. Salah satu game yg amat sangat seru bersama misi ialah menyelamatkan bumi dari serangan alien. & game seru yg bertopik anime ini di namakan Astro Boy Siege : Alien Attack oleh pengembangnya.

Pasti saja game Astro Boy Siege : Alien Attack ini dapat mengambil seri yg original seperti astro boy yg sesungguhnya. Kamu sanggup menghimpun tentara robot dalam game Astro Boy Siege : Alien Attack ini maka kamu dapat menciptakan pasukan robot utk berperang melawan alien yg sedang menyerang bumi.
BIG Gian (For Doraemon Fans)
Game bertopik anime buat android yg kemudian yaitu suatu game yg pasti saja dapat menciptakan kamu ketagiahan. Kamu masihlah ingat dgn karakter Big Giant yg ada di film Doraemon bukan? Nah, dalam game BIG Gian (For Doraemon Fans) ini karakter utamanya yaitu Giant yg yakni sohib yg kadang memiliki keusilan pada Nobita.

Dalam game BIG Gian (For Doraemon Fans) ini kamu dapat menyerang robot-robot yg ada di lebih kurang kamu. Jikalau kamu memiliki poin yg lumayan, kamu dapat mengulang dikala atau kamu serta dapat mengupgrade sesuatu yg kamu perlukan dalam game BIG Gian (For Doraemon Fans) ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html