Selasa, 06 Oktober 2015

5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Th 2015

5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Th 2015
Game-game cuma-cuma memang lah mempunyai lokasi tersendiri di kalangan gamers Indonesia. Tidak Hanya tak membutuhkan anggaran yg tidak sedikit, tidak sedikit game cuma-cuma yg mempunyai kualits yg sebanding dgn game berbayar.
5 Game Free Paling Baik di Thn 2015
Game-game free tetap jadi favorite para gamers di thn 2015.?

sangat banyak game yg bermunculan di thn 2015 ini. Mulai Sejak dari game casual sampai game bersama gameplay yg serius., dari yg paling enteng sampai yg paling susah, dari yg paling mahal hingga yg cuma-cuma. Jika game yg berbayar rata-rata mutu dari game tersebut pass bagus oleh sebab itu sang publisher & developer memberikan game tersebut tak dengan cara cuma-cuma. & utk game cuma-cuma nyata-nyatanya tidak sedikit serta yg mempunyai mutu yg nyaris setara bersama game-game berbayar. Namun kepada kenyataannya tak seluruh game yg free & berbayar mempunyai mutu & keseruan yg sama. & kali ini kita sudah merangkum game-game free paling unggul yg hadir di thn 2015 di bawah ini.

1. Angry Birds Transformers

5 Game Free Paling Baik di Thn 2015

Seri paling baru dari game Angry Birds yg teramat di kelak penggemar game ini yg berjudul Angry Birds Trnasformers. Sudah menciptakan para penggemar game tersebut terkesan, factor yg paling mengesankan dari game ini pastinya merupakan penggabungan karakter dari Transfomers & Angry Birds. terkecuali di situ saja gameplay dari game ini pula beralih jadi seperti game shooter. Di sini para pemain dapat memakai karakter Autobirds & Deceptihogs, & tiap-tiap karakter mempunyai kekuatan yg berbeda-beda.

Angry Birds Transformers
5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Th 2015?

2. Fifa 15

5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Th 2015

Kalau kalian menanyakan game sport apa yg paling hot di th ini pasti saja Fifa 15 yaitu jawabannya. Tidak Serupa dari seri diawal mulanya yg berbayar, di seri terkini dari Fifa ini mampu diunduh dengan cara cuma-cuma. Meski free, feature & beraneka ragam konten yg terdapat di dalamnya pula lumayan berkwalitas. Pasti saja gmae ini amat ditunggu kedatangan bagi para penggemar game sport, khususnya game sepak bola. Tetapi dengan cara total game Fifa 15 ini tak jauh berlainan dari Fifa 14.

Fifa 15
5 Game Free Paling Baik di Th 2015?

3. Candy Crush Soda Saga

5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Thn 2015

Peminat game puzzle pasti tak asing lagi mendenganr game Candy Crush Saga dari King. Game tersebut baru saja mengeluarkan seri terbarunya yg berjudul Candy Crush Soda Saga. & jujur saja game puzzle baru ini teramat menantang bagi aku dikarenakan lebih susah dari seri diawal mulanya. & ditmabah lagi di tiap-tiap level tantangan yg diberikan berbeda-beda, menciptakan kita tak bosan memainkan game puzzle free ini seharian.

Candy Crush Soda Saga
5 Game Free Paling Baik di Thn 2015?

4. Godfire : Rise of Prometheus

5 Game Free Paling Baik di Thn 2015

Sebenarnya aku kurang adil kalau memasukan game Hack and Slash satu ini kedalam daftar ini. Lantaran game ini berbayar buat piranti IOS sedangkan utk piranti Android game ini sedia free. Dengan Cara kesulruhan game ini mempunyai mutu paling bagus dari seluruhnya game grafis HD yg sempat aku mainkan. & demikian pun dgn gameplaynya yg pass gampang & tidak sedikit digemari

Godfire : Rise of Prometheus
5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Thn 2015?

5. Asphalt 8 : Airborne

5 Game Cuma-cuma Paling Baik di Th 2015

Buat yg gemar game racing, game seperti Asphalt 8 : Airborne tentu telah tidak sedikit yg memainkannya, game yg satu ini benar-benar populer bakal grafisnya yg memukau juga gameplaynya ala game racing yg kental tersaji di dalamnya. Sebenarnya game ini dirilis di th 2013. Tetapi pecinta game racing yg satu ini semakin bertambah di th 2015 ini.

Asphalt 8 : Airborne
5 Game Free Paling Baik di Th 2015?

Daftar diatas ialah game yg di thn ini teramat ternama, kebanyakan para gamer pilih game di atas mula-mula lantaran game tersebut sanggup diunduh dengan cara cuma-cuma & yg ke-2 mutu yg di memberi hampir sebanding bersama game berbayar. & para gamer di Indonesia rata rata pilih game free dikarenakan belum adanya system pembayaran yg sederhana buat pembeli IOS ataupun Android.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-hd-android-terbaik-2015.html