Minggu, 18 Oktober 2015

Warning! 6 aplikasi belanja ini dapat untuk tagihan bengkak

Warning! 6 aplikasi belanja ini dapat untuk tagihan bengkak
Salah satu hal keunggulan web e-commerce ialah Kamu akan terhubung web tersebut di mana saja selagi Kamu memiliki akses kepada internet. Tetapi, dengan cara apa bila kami bilang Kamu memiliki trick lain yg lebih enteng? Ya, lewat aplikasi segera dari telpon pintar Kamu. Tech in Asia kali ini berikhtiar berikan list aplikasi e-commerce utk berbelanja.

Sekian Banyak pemain e-commerce di Indonesia telah memiliki satu buah aplikasi utk para pelanggannya biar mereka sanggup terhubung lebih serentak & berbelanja lebih tidak sedikit kala kemauan tiba-tiba utk menghabiskan duit datang. Apakah aplikasi ini menciptakan Kamu makin konsumtif? Pasti yg bisa menjawab hanyalah Kamu. Bersama kendali dengan cara harfiah ada di telapak tangan Kamu, pengendalian diri benar benar difungsikan utk menghindari tagihan yg membengkak di akhir bln.

1. Lazada
Lazada

aplikasi belanja android ini adalah portal serta-merta menuju web e-commerce milik Lazada. Diwaktu perdana kali terhubung aplikasi ini, Kamu bakal disodorkan pilihan utk pilih negeri. Factor ini pastinya sebab Lazada bukan cuma beroperasi di Indonesia tetapi serta di negara-negara di Asia Tenggara.

Berbelanja memakai aplikasi ini begitu mudah & pengendaliannya teramat intuitif. Buat mencari satu buah barang contohnya, Kamu sanggup serta-merta tap terhadap bar pencarian di bidang atas & mulai sejak mencari. Lewat aplikasi ini serta, Kamu bakal mendapati promo teristimewa & terkadang daily deals yg memiliki potongan harga pass tinggi.

Google Play Store : Lazada App for Android – free
ITunes App Store : Lazada – cuma-cuma

2. Zalora
Zalora

sebagaimana Lazada, perdana kali Kamu masuk ke dalam aplikasi ini, Kamu butuh pilih apalagi dulu negeri di mana Kamu mau melaksanakan pembelanjaan. Zalora yakni situs e-commerce yg mengkhususkan diri di ranah fashion. Menjadi, dirinya pun mula-mula kalinya bakal menawari pilihan gender utk memilah beberapa barang yg mereka menjual.

Kepada halaman penting aplikasi ini, Kamu dapat serta-merta dikasih suatu katalog yg berisi promo-promo yg sedang Zalora adakan. Terhadap bidang segi monitor, Kamu dapat menemukan satu buah tab yg berisi type product muli dari tas, sepatu, baju s/d aksesoris-aksesoris fashion. Kamu serta mampu mencari product yg sedang sale.

Google Play Store : ZALORA Shop Fashion On-The-Go – cuma-cuma
ITunes App Store : ZALORA – Fashion Shopping – free

3. OLX (Tokobagus.com)
OLX

OLX atau yg dahulu dikenal juga sebagai Tokobagus adalah suatu situs e-commerce yg memfasilitasi penggunanya utk berjualan & berbelanja. Dgn dukungan jumlah customer yg tidak sedikit, OLX jadi salah satu situs marketplace paling besar di Indonesia.

Diwaktu mula-mula kali Kamu mengakses aplikasi ini, Kamu bakal dikasih pilihan utk pilih jenis yg ada mulai sejak dari mobil hingga jasa & lowongan kerja. Seluruh yg Kamu cari sanggup ada di dalam aplikasi ini – tergantung terhadap kastemer lain yg mau jual barang milik mereka pastinya. Tidak Cuma berbelanja, dgn memanfaatkan aplikasi ini, Kamu mampu jual banyak-barang pribadi yg Kamu punya.

Google Play Store : OLX (Tokobagus.com) – cuma-cuma
ITunes App Store : OLX (Tokobagus.com) – cuma-cuma

4. Tokopedia1
Tokopedia

Dgn tagline “mall online paling besar di Indonesia” pastinya Tokopedia dengan cara kiasan memasukkan satu buah mall ke dalam ponsel canggih Kamu lewat aplikasi yg mereka punya. Tokopedia yakni satu buah web marketplace di mana di dalamnya kastemer bisa mengakses toko sendiri buat mulai sejak berjualan dengan cara online.

Aplikasinya sendiri pass gampang buat dijelajahi dgn penampakan yg amat bersih. Kepada menu homescreen, Kamu cuma bakal menemukan tab tipe & hot daftar. Tab tipe merupakan area di mana Kamu bakal pilih jenis apa saja yg bakal Kamu jelajahi. Sementara tab hot daftar yaitu di mana Kamu menaruh barang yg Kamu bookmark. Disayangkan, aplikasi ini cuma sedia di dalam toko aplikasi Google Play Store tidak dengan adanya pilihan buat system operasi IOS

Google Play Store : Tokopedia Online Shopping Mall – cuma-cuma

Baca pula : Berumur lima thn, Tokopedia kirimkan dua juta product tiap bulannya

5. BukaLapak
Bukalapak

aplikasi yg satu ini agak unik. Alih-alih sediakan aplikasi buat pengguna, BukaLapak yakni suatu aplikasi bagi para bakul jual barang dagangan yg mereka punya. Diwaktu ini aplikasi BukaLapak tetap dalam step beta. Tapi, pengalaman kami menggunakannya sama sekali tak terganggu oleh crash & lag seperti apapun.

Dgn memanfaatkan aplikasi ini, Kamu akan login & list akun BukaLapak, jual barang yg Kamu punya, dulu membagikan informasinya lewat web alat sosial yg Ada. Kamu serta akan menonton saldo yg Kamu punyai di dalam platform BukaLapak pun mencairkan saldo tersebut lewat tab info Rek.. aplikasi BukaLapak beta cuma sedia di Android utk diwaktu ini.

Google Play Store : Bukalapak for Seller (Beta) – free

Baca pun : CEO Bukalapak : Sejak Mulai dari saat ini & jangan sampai takut tidak sukses

6. Shoop
Shoop

Shoop mempunyai ide yg teramat unik & menurut kami mampu jadi salah satu aplikasi e-commerce paling baik di Indonesia seandainya dikelola bersama baik. aplikasi ini mengumpulkan fungsi e-commerce & sosial dalam satu paket yg menarik. Dengannya, Kamu akan berbelanja & berjualan sambil berteman dgn tidak sedikit orang yang lain yg pun mencari maupun berjualan barang yg sama.

Berbekal penampakan yg bersih & berwarna, Kamu bakal merasa teramat nyaman bernavigasi di dalam aplikasi ini. Dikala perdana kali mengakses aplikasi ini, Kamu dapat disodorkan satu buah pilihan buat mendaftarkan akun memakai Fb atau Email. Saat Kamu telah mendaftar, Kamu bakal dikasih pilihan akun bakul yg bisa Kamu follow utk menyaksikan banyak-barang dagangan mereka. Kamu bisa juga jual barang disini & mendapati follower yg tidak sedikit.

Google Play Store : Shoop! Social E-Commerce – free

Aplikasi-aplikasi seperti Duriana , Favechic (IOS & Android), & Carousell (IOS & Android) masihlah ada juga sebagai alternatif bagi Kamu. Ke-3 aplikasi ini berikan Kamu akses pada penjualan & pembelian barang dgn instant berkat mekanisme snap and sell yg mereka anut. Dengannya, Kamu cuma butuh membawa photo barang yg bakal dipasarkan & meraih calon customer dari pembeli yg memanfaatkan aplikasi tersebut & sebanyak telah pass tidak sedikit.
http://www.telekomers.com/2015/10/download-gratis-aplikasi-belanja-online.html