Sabtu, 10 Oktober 2015

Game Fighting/ Tarung Android Paling Baik 2015 Cuma-cuma

Game Fighting/ Tarung Android Paling Baik 2015 Cuma-cuma
Game Fighting/ Pertarungan Android Paling Baik & Terupdate 2015 | Figthing game atau game pertarungan yg musim” ini makin ternama dikalangan para customer Android. Terdapat sangat banyak game game yg bergenre fighting di Google Play Store tapi tidak semuanya berpredikat game android paling baik. Guna memudahkan kamu dalam mencari info permainan pertarungan paling baik utk telephone seluler android, kami cobalah menyajikan list game fighting / pertarungan paling seru & terkenal di telephone seluler android online ataupun offline.

Game fighting ialah game yg mempunyai genre pertarungan. Bila kita menoleh sebentar di zaman game thn 2005-an, sangat banyak game game fighting / pertarungan yg jadi trend para player remaja di zaman itu. Diantara game fighting/ pertarungan tersebut seperti game smack down, tinju, UFC, Tekken, Bloody roar, Marvel vs Capcom, Street fighter, Digimon, Naruto, One Piece, Dragon Ball, & ada banyak lagi yg yang lain. Nah buat mempersingkat saat, berikut kami sajikan kumpulan game pertarungan paling baik utk mobile phone android anda.

game-fighting-android

Game Fighting/ Tarung Android Paling Baik 2015 Free :
1. Real Steel.

Tentunya kamu tahu kan film Real Steel ini, Film Holywood yg mengangkat narasi berkaitan suatu robot petarung yg dikendalikan oleh manusai. Saat Ini Film ini ada dalam barisan sekian banyak game paling baik yg ada kepada Google Play Store, didalam game ini berbasis fame real fighting dgn gameplay pertarungan robot. Didalam game ini terdapat 32 robot yg siap di mainkan.

Game ini memberikan tidak sedikit mode main seperti Touchdown, HollowJack, Blockbuster, Biowar & ada banyak lagi. Disini serta terdapat 11 ajang yg unik & terdapat tournament championship & time attack, & kamu serta dapat membeli robot bersama menghimpun duit yg diperoleh dari pertarungan.

2. Shadow Fight 2.

Game squal satu ini diangkat dari game pertarungan yg ada terhadap game Fb. Game besutan Nekki ini sudah mencapai banyaknya 40 juta unduhan oleh kastemer Android & siapa sangka game ini sudah jadi primadona yg ada pda Android. dalam permainan ini kamu bisa menemukan banyaknya senjat yg tidak terhitung sejumlah & bisa menemukan armor langka juga teknik bela diri yg bermacam-macam.

3. MARVEL Future Fight.

Game buatan dari Netmarble Games ini termasuk juga dalam barisan game fighting paling seru di Google Play Store sebab grafik 3D yg mumpuni ini jadi daya tarik lebih bagi konsumen. Memainkan karakter nomor wahid hero seperti Spiderman & The Avanger. Mode permainan dalam game ini merupakan 1 tim yg terdiri dari 3 nomor satu hero, genre dalam game ini yakni RPG leveling sistem & kamu sanggup mengupdrage senjata & skill yg ada terhadap hero kamu. Sekian Banyak feature game juga sedia kepada MARVEL Future Fight ini seperti jalan narasi yg menarik, Epic 3v3 Battle, Single Player Campaign & tetap tidak sedikit lainya.

4. Anger of Stick 2.

Sekilas dipandang dari Screenshot dari gambar tersebut benar-benar tidak demikian meyakinkan, lantaran grafiknya yg tetap 2D. Tetapi jangann salah sangka dulu game yg bergenre action fighting ini mempunyai jalan narasi yg seru, di mana kamu mesti menyelamtkan kota dari serangan musuh yg menindas & serangan dari senjata senjata yg mematikan pula robot & helikopter. Game ini mempunyai 3 mode gameplay ialah Jump Jump, Survival, Doodle & Runner. Gimana lumayan menarik bukan, game Anger Stick ini menurut aku yaitu game terseru yg sempat ada kepada Android. Tunggu apa lagi serentak unduh game ini di Google Play Store.

5. Real Street Fighting.

Game yg satu ini pass mempunyai penampakan grafik yg mumpuni, walau tidak demikian tidak sedikit kastemer mengenal game ini tetapi menurut aku game ini masuk dalam deretan Game Fighting Paling Baik di Android. Game pertarungan jalan yg mewajibkan kita buat mengalahkan seluruh musuh supaya mendapati sabuk terpandai. Game buatan dari Game World Studio ini menurut aku mempunyai gameplay yg gampang juga User Interface yg tidak demikian sulit, terhadap monitor kamu bakal disuguhi bersama 4 tombol navigasi kepada sebelah kiri pun tombol action terhadap sebelah kanan yg serupa bersama joystick.

Gimana, lumayan menarik & unik bukan list game android fighting/ game pertarungan yg aku sajikan diatas? Apabila kamu mau mendownload salah satu dari game di atas mampu segera saja unduh via Google Play Store di telpon pintar kamu masing- masing & yg tentunya cuma-cuma. & utk menambah hiburan kamu, jangan sampai lupa buat mengunjungi Game RPG android pula Game adventure android paling baru 2015 dari kami. Mudah-mudahan apa yg aku sampaikan ini bermafaat buat kamu sekalian.

Source :
game tarung,game android tarung 3D bagus yg bukan online,game fighting paling baik,game pesawat android paling baik,game fight android,game fighting android paling baik offline,downlod game tarung,unduh game tarung,gamr tarung,game pertarungan yang bagus
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html