Kamis, 08 Oktober 2015

Aplikasi Terlihat Kamera Android

Aplikasi Terlihat Kamera Android
XRay Scanner tidak terlihat aplikasi kamera Android saat ini yang paling sulit, itu membuat banyak pengguna Android super cool yang tertarik dalam aplikasi ini, mungkin banyak dari Anda berpikir bahwa terlihatnya kamera bisa menembus pakaian, padahal sebenarnya apa yang terjadi, itu adalah sebuah aplikasi yang secara otomatis menyesuaikan gambar dengan desain yang telah diprogram secara khusus oleh produsen.

Untuk mendapatkan XRay Scanner Anda dapat men-download langsung ke toko Bermain Google, sudah memiliki jutaan orang yang telah men-download dan diinstal, untuk membaca seluruh deskripsi, karena sangat penting bahwa Anda tahu apakah Anda memerlukan sebuah aplikasi kamera terlihat atau tidak.

Download aplikasi Terlihat Kamera gratis APK Android

Penjelasan singkat dari scanner X-ray

Penggunaan tembus pandang ini hanya digunakan untuk kesenangan murni, jadi apa yang Anda pikirkan, dia bisa melihat apa yang ada di balik pakaian atau pakaian, lol .. itu tidak sangat baik.

Gunakan aplikasi ini kamera android ketika Anda bercanda dengan teman-teman, sehingga untuk berbicara, dalam hal apapun, untuk menunjukkan keren, dan sangat cocok untuk adik atau sodara kita.

Anda dapat menginstal aplikasi pada kamera X-ray android adalah ginggerbread minimal, jadi jika Anda adalah aplikais Jellybean android dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Kapasitasnya sangat kecil, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memori internal cukup kecil Anda Anda memberikan cukup 3-5 mb

Nama tembus aplikasi kamera android berasal dari kata sinar-X hanya karena untuk menentukan kegunaan dari tubuh atau benda mati lainnya sinar-X. Tunggu, jika Anda tertarik, silakan segera download gratis ini Android App.http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html