Minggu, 18 Oktober 2015

Main Piano Di Android Bersama Penerapan Xpiano

Main Piano Di Android Bersama Penerapan Xpiano
XPiano ialah penerapan Android yg termasuk juga yakni sarana utk mencari ilmu main piano di telephone seluler. Dgn cord yg pas seperti aslinya, memudahkan buat main-main sewajarnya tidak dengan ada rintangan. Sebenarnya ada tidak sedikit penerapan mempelajari piano, namun aku lebih mengandalkan penerapan ini sebab fiturnya yg teramat baik.

Di penerapan ini, anda akan pilih beragam macam sound kepada piano, sama seperti kepada keyboard. Menjadi ada sekian banyak sound yg bakal dipakai tepat yg di inginkan. Utk awalan mengunduh penerapan ini sediakan 2 musik. Salah satunya yakni “Twinkle Twinkle“, musik tersebut cuma difungsikan yang merupakan sampel ??

Anda dapat juga merekam disaat main piano & menyimpannya. Namun di sayangkan musik yg tersimpan cuma sanggup diputar di penerapan XPiano saja, dikarenakan file rekaman yg tersimpan berbentuk data (bukan ringtone). Tapi itu tak menjadi masalah sebab XPiano pula bakal memutar file rekaman dgn baik tidak dengan ada delay dalam rekaman : )

XPiano memanfaatkan fungsi multitouch yg baik. Anda bakal memainkan penerapan ini bersama enteng terhadap tiap-tiap sentuhan tombol kunci yg ada. & pun XPiano mempunyai feature “The Width of Keys” yg dimanfaatkan buat mengatur lebar tombol kunci, Menjadi anda bakal mengatur agung kecilnya serasi ukuran jarimu : D. Berikut ini 2 screenshot yg ada di penerapan XPiano.

XPiano for Android
XPiano for Android 1
Seperti kepada gambar di atas, penerapan ini mempunyai grafik yg nampak lumayan bagus & amat sangat sederhana. Seluruh yg aku sebutkan di atas tetap belum semuanya, & feature XPiano sebenarnya ada banyak, seperti penampakan letter di keyboard, misalnya kunci C, D, E, F, G & lain-lain bakal tampil utk meringankan.

Ada lagi menu “Fix note value” yg jikalau diaktifkan bakal membunyikan kunci suara dgn lama biarpun telah tak disentuh, sedangkan apabila tak diaktifkan, tombol kunci dapat berakhir diwaktu tak disentuh. Ya benar-benar sedikit membingungkan, ada baiknya install penerapan ini & saksikan seluruh fiturnya : ). Buat mengunduhnya, lumayan klik banner di bawah ini.

Unduh

File di atas berbentuk APK & cuma mampu diinstall dengan cara manual di handphone Android. Ukuran file cuma kurang lebih 437Kb, tak membutuhkan cache, & memerlukan version Android di atas 1.6. Apabila anda mau mengunduh lewat play store, silakan KLIK DISINI.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-piano-terbaik-android.html